Viktor Axelsen Menggila, Juara Lagi di Indonesia Open

Viktor Axelsen
Sumber :
  • Viva/Rosikin

VIVA – Tunggal putra andalan Denmark, Viktor Axelsen menjadi juara di Indonesia Open 2022 usai mengalahkan Zhao Jun Peng lewat pertarungan singkat dua gim. 

Alasan Indonesia Open 2024 Tetap Digelar di Istora Senayan

Duel yang digelar di Istora Senayan, Minggu 19 Juni 2022 menjadi milik Axelsen. Di gim pertama, Axelsen langsung tancap gas dengan cepat Axelsen unggul cepat 11-2 dalam waktu 8 menit.

Dominasi Axelsen berlanjut setelah itu. Zhao tidak mampu berbuat banyak, serangannya selalu mentah dihadapan Axelsen. Skor 21-9 menjadi skor akhir di gim pertama. 

Jonatan Christie, Anthony Ginting Qualify for All England Semifinals

Di gim kedua, Axelsen kembali menguasai duel. Tidak ada kesulitan berarti yang didapatkan wakil Denmark ini. Interval pertama, Axelsen unggul cukup jauh 11-5. 

Zhao berusaha mengejar perlahan, namun kemampuan Axelsen tidak sanggup ditandingi. 

Terpopuler: Pengakuan Viktor Axelsen, Persija dan PSM Tampil di ACC 2024/25

Poin demi poin dia dulang dan akhirnya menang 21-10. Ini jadi kesuksesan kedua bagi Axelsen secara beruntun usai di edisi sebelumnya Axelsen juga menjadi juara Indonesia Open.

Indonesia Arena

Benarkah Biaya Sewa Mahal, PBSI Bongkar Alasan Indonesia Open 2024 Batal Digelar di Indonesia Arena

Pecinta bulu tangkis di Tanah Air akan kembali disajikan turnamen badminton kelas dunia bertajuk Indonesia Open 2024 yang dijadwalkan bergulir di Istora Senayan, Jakarta

img_title
VIVA.co.id
3 April 2024