Final Malaysia Masters 2022: Rinov/Pitha Kalah dari Wakil China

Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari di Indonesia Masters 2022
Sumber :
  • VIVA/Rosikin

VIVA Sport – Ganda campuran Indonesia, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari kalah dari wakil China, Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong dalam final Malaysia Masters 2022 yang berlangsung di Axiata Arena, Minggu sore WIB 10 Juli 2022. Rinov/Pitha kalah dalam dua game langsung.

Daftar Juara All England 2024

Rinov/Pitha memberi perlawanan kepada unggulan kedua pada Malaysia Masters 2022 itu sejak awal game pertama. Mereka tak membiarkan Zheng/Huang bisa unggul perolehan poin dengan jarak yang jauh.

Kedudukan pun sempat imbang beberapa kali dan Rinov/Pitha berbalik unggul atas Zheng/Huang. Kedua pasangan menunjukkan tekad besar untuk bisa memenangkan duel ini.

Ganda Campuran China Ukir Rekor Baru di Indonesia Masters 2024

Ketika kedudukan imbang 14-14, sayangnya Rinov/Pitha kehilangan momentum. Pasangan China mampu merebut lima poin secara beruntun.

Sempat Rinov/Pitha coba mengejar dan bisa mendulang tiga angka secara beruntun. Tapi kemudian Zheng/Huang menutup game pertama dengan keunggulan 21-17.

Malaysia Open 2024, Momentum Rinov/Pitha Tampil Bertaji

Di awal game kedua, Rinov/Pitha coba untuk tancap gas. Mereka berhasil merebut empat poin beruntun dan unggul 4-0. Zheng/Huang secara perlahan coba bangkit dan membuat kedudukan imbang 6-6.

Duel semakin menarik karena kedua pasangan kemudian saling coba memberi tekanan. Lagi-lagi ada momentum yang bisa dimanfaatkan Zheng/Huang.

Saat kedudukan imbang 8-8, mereka berhasil mendapatkan delapan angka berturut-turut. Setelah itu mereka mengakhiri game kedua dengan skor 21-12.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya