Fajar/Rian Juara Malaysia Masters 2022 Usai Kalahkan Ahsan/Hendra

Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto
Sumber :
  • AP Photo/Achmad Ibrahim

VIVA Sport – All Indonesian Finals terjadi pada sektor ganda putra Malaysia Masters 2022. Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto menghadapi Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di Axiata Arena, Minggu sore WIB 10 Juli 2022.

Indonesia Raih 2 Gelar Juara All England 2024, PBSI Dapat Apresiasi

Fajar/Rian memulai game pertama dengan baik. Mereka berhasil mendulang lima angka secara beruntun. Ahsan/Hendra bisa secara perlahan mendapatkan angka, tapi tak cukup untuk memangkas jarak ketertinggalan.

Fajar/Rian nampak tak ingin kehilangan kontrol atas jalannya pertandingan. Mereka menjaga ritmenya sehingga membuat The Daddies sulit keluar dari tekanan.

Rekor Baru Indonesia Usai Juara Umum All England 2024

Ada satu momen yang membuat pertandingan berjalan menarik. Ahsan/Hendra mampu mendulang empat angka secara beruntun dan membuat ketertinggalan cuma jadi dua angka.

Fajar/Rian seolah tersentak. Mereka kembali bermain agresif dan memberi respons dengan tambahan enam angka berturut-turut. Kepercayaan diri mereka naik dan bisa memenangkan game pertama dengan skor 21-12.

Daftar Juara All England 2024

Jalannya game kedua final Malaysia Masters 2022 benar-benar menarik. Ahsan/Hendra yang lebih berpengalaman coba untuk bisa merebut kemenangan pada kesempatan ini.

Mereka memberi tekanan kepada Fajar/Rian. Tapi sang junior memberi respons tak kalah sengit. Sejumlah poin mereka hasilkan dan membuat kedudukan jadi imbang beberapa kali.

Situasi imbang terjadi terus-menerus hingga fase akhir pertandingan. Fajar/Rian yang kemudian merebut kemenangan dengan skor 21-19 sekaligus memastikan juara Malaysia Masters 2022.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya