Hajar Pebulutangkis India, Jojo Melaju ke 16 Besar Singapore Open 2022

Jonatan Christie Indonesia Masters 2022
Sumber :
  • Viva/Rosikin

VIVA Sport - Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, berjumpa pebulutangkis India, Parupalli Kashyap, dalam pertandingan babak pertama atau 32 besar Singapore Open 2022.

Kisah Inspiratif Lanny Tria dan Ribka Sugiarto: Dari Tak Diunggulkan Menjadi Juara Swiss Open 2024

Bertanding di Singapore Indoor Stadium, Rabu 13 Juli 2022, pebulutangkis yang karib disapa Jojo itu berhasil menumbangkan Parupalli dalam duel dua gim langsung selama 37 menit.

Di gim pertama, Jojo langsung agregsif dengan melancarkan berbagai serangan mematikan. Parupalli coba mengimbanginya, tapi belum sempurna. Hingga paruh pertama, Jojo mampu mengungguli Parupalli dengan skor 11-8.

Rekam Jejak Indonesia di Piala Thomas dan Uber

Usai jeda, Jojo masih menunjukkan dominasinya dalam meraih poin. Alhasil, Jojo sukses menutup set pertama dengan kemenangan 21-14.

Pada gim kedua, Jojo sempat mendapatkan perlawanan ketat dari Parupalli. Namun, Jojo tetap saja mampu mengungguli Parupalli pada paruh pertama dengan skor 11-9.

Ganda Kebahagiaan Jonatan Christie, Juara All England dan Dikaruniai Calon Anak Laki-laki

Setelah itu, Jojo coba bermain aman demi meraih poin. Hingga akhirnya, dia sukses menutup pertandingan set kedua dengan kemenangan 21-15.

Atas hasil ini, Jojo melangkah ke 16 besar Singapore Open 2022. Di fase tersebut, Jojo akan menghadapi pebulutangkis Jepang, Kodai Naraoka.

Ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo

Marcus Fernaldi Gideon Pensiun, PBSI Panggil Minions

Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi PP PBSI Ricky Soebagdja mengatakan akan memanggil “The Minions” Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024