Singapore Open 2022: Ganda Putra Muda Indonesia Kalahkan Tuan Rumah

Ganda putra Indonesia, Sabar Karyaman Gutama/Mohammad Reza Pahlevi Isfahani
Sumber :
  • Media Humas PBSI

VIVA Sport - Ganda putra muda Indonesia, Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani, menghadapi pasangan tuan rumah, Jun Lian Andy Kwek/Guang Liang Jason Wong, dalam pertandingan babak pertama atau 32 besar Singapore Open 2022.

BNI Dukung Tim Thomas dan Uber Cup Indonesia

Bertanding di Singapore Indoor Stadium, Rabu 13 Juli 2022, Sabar/Reza berhasil mengalahkan Jun/Guang dengan duel dua gim langsung selama 30 menit. 

Pada gim pertama, Sabar/Reza bermain cukup agresif. Namun, mereka hanya mampu unggul tipis atas Jun/Guang pada paruh pertama dengan skor 11-8.

Dulu Bawa Indonesia Sabet Emas SEA Games, Pramudya Kusumawardana Kini Bela Australia

Selepas itu, Sabar/Reza berusaha mempertahankan keunggulan. Hasilnya, Sabar/Reza sukses menutup gim pertama dengan kemenangan 21-15.

Di gim kedua, Sabar/Reza selamat tampil militan dengan intens melakukan serangan. Di paruh pertama gim kedua, Sabar/Reza hanya sanggup unggul tipis 11-10.

Kisah Inspiratif Jonatan Christie, Atlet Bulutangkis yang Bangun Masjid dari Dana Bonus Asian Games

Usai jeda, kejar-kejaran poin tak bisa dihindari. Akan tetapi, Sabar/Reza sukses memenangkan laga setelah menang 21-18, pada set kedua. 

Atas hasil ini, Sabar/Reza dipastikan melaju ke babak 16 besar Singapore Open 2022. Di babak tersebut, Sabar/Reza akan berjumpa pasangan Malaysia, Goh V Shem/Low Juan Shen. 

Anthony Sinisuka Ginting melawan Viktor Axelsen di Thomas Cup

Sejarah Tercipta Thomas Cup dan Uber Cup, Sempat Tertunda Gegara Perang Dunia II

Thomas Cup dan Uber Cup merupakan salah satu kompetisi bulutangkis bergengsi di dunia dengan menggunakan sistem beregu putra dan putri.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024