Jadwal Semifinal Singapore Open, 6 Wakil Indonesia Siap Tempur

Ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti.
Sumber :
  • instagram.com/badminton.ina/

VIVA Sport – Turnamen bulutangkis BWF Super 500 Singapore Open 2022 memasuki semifinal hari ini, Sabtu 16 Juli 2022. Sederet pebulutangkis top dunia bakal tempur di Singapore Indoor Stadium.

Dulu Bawa Indonesia Sabet Emas SEA Games, Pramudya Kusumawardana Kini Bela Australia

Indonesia memiliki enam wakil di semifinal Singapore Open 2022. Yang menarik, empat ganda putra menyapu bersih tempat di semifinal. Itu artinya, Indonesia sudah memastikan satu gelar juara Singapore Open. Tapi tentu saja perang saudara nanti akan berlangsung seru.

Dilansir Tournament Software, semifinal hari ini dimulai pukul 12.00 WIB. Semua wakil Merah Putih tampil di lapangan 1.

Kisah Inspiratif Jonatan Christie, Atlet Bulutangkis yang Bangun Masjid dari Dana Bonus Asian Games

Wakil Indonesia pertama yang tampil hari ini adalah ganda putri Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti. Mereka tempur di urutan keempat. Apriyani/Fadia bertemu wakil Thailand Supissara Paewsampran/Puttita Supajirakul.

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan

Photo :
  • istimewa
17 Atlet Indonesia Pastikan Tiket ke Olimpiade 2024, Berikut Daftarnya

Setelah itu, ada perang saudara di ganda putra. Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin bertemu seniornya yang merupakan unggulan kedua Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Sempat diselingi duel Zhao Jun Peng (China) vs Kodai Naraoka (Jepang), pertarungan sesama Indonesia kembali tersaji di pertandingan ketujuh hari ini.

Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani bertemu Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto. Terakhir, ada tunggal putra Anthony Sinisuka Ginting. Dia diuji wakil tuan rumah Loh Kean Yew.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya