Bakal Main Bulutangkis Lagi, Debby Susanto Sangat Antusias

VIVA Bulutangkis: Eks pemain ganda campuran Indonesia, Debby Susanto.
Sumber :
  • Instagram: Debby Susanto

VIVA Sport – Mantan pebulutangkis ganda campuran Indonesia, Debby Susanto, akan kembali turun ke lapangan dalam waktu dekat ini. Dia bakal mengikuti turnamen bulutangkus yang digagas oleh JebreeetMedia.

BNI Dukung Tim Thomas dan Uber Cup Indonesia

Debby Susanto diketahui telah gantung raket sejak 2019 silam. Saat ini, dia lebih fokus bertugas sebagai ibu rumah tangga.

Debby Susanto.

Photo :
  • IG Debby Susanto
Kento Momota Announces His Resignation from Badminton

Namun, Debby Susanto menegaskan bahwa dirinya sudah siap untuk kembali. Dia pun akan memulai persiapannya untuk kembali turun dengan berlatih lagi.

"Sudah tidak terlalu sering (main), makanya gara-hara ada ini, besok pagi saya mulai jogging lagi," ujar Debby saat ditemui wartawan usai konferensi pers di kawasan Senayan, Jakarta, Senin 12 September 2022.

Dulu Bawa Indonesia Sabet Emas SEA Games, Pramudya Kusumawardana Kini Bela Australia

Lebih lanjut, peraih gelar All England 2016 itu mengaku sangat antusias untuk mengikuti ajang yang juga mengusung unsur sportainment. Bahkan, dia sempat merasa tegang saat pembagian pasangan dan grup di ajang bertajung PB INA Badminton Fun Tournament.

VIVA Bulutangkis: Mantan pemain ganda campuran Indonesia, Debby Susanto.

Photo :
  • Instagram: Debby Susanto

Dalam ajang kali ini, Debby Susanto dipasangkan oleh mantan pebulutangkis ganda putra nasional, Andrei Adistia. 

"Justru pertama kali diajak langsung, 'kayaknya seru, excited' terus sudah lama tidak ada pertandingan, jadi kepingin rasain lagi bagaimana rasanya, dapat perasaan tanding lagi, kayak undian tadi juga ada tegang-tegang pertandingan begitu," kata Debby Susanto.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya