PBSI Buka Suara Soal Rumor Retaknya Hubungan Coach Herry dengan Kevin

Ganda putra Kevin Sanjaya/Marcus Gideon bersama pelatih Herry Iman Pierngadi
Sumber :
  • VIVAnews/Donny Adhiyasa

VIVA Sport – PP PBSI tidak mau berpolemik dengan hadirnya gosip menyangkut retaknya hubungan pelatih Herry Iman Pierngadi dan atlet Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Dulu Bawa Indonesia Sabet Emas SEA Games, Pramudya Kusumawardana Kini Bela Australia

Ketua Harian PP PBSI Alex Tirta mengatakan, sampai saat ini status Herry Iman Pierngadi atau yang akrab disapa Coach Naga Api itu masih sebagai Pelatih Kepala Ganda Putra Utama. Sementara itu Kevin tetap ada di naungannya.

"Saya ada mendengar berita tentang tim ganda putra menyangkut hubungan Coach Herry IP dan Kevin. Sampai hari ini, coach Herry IP masih menjadi kepala pelatih sektor ganda putra utama," ujar Alex dikutip dari keterangan resmi PBSI, Senin 26 September 2022.

Kisah Inspiratif Jonatan Christie, Atlet Bulutangkis yang Bangun Masjid dari Dana Bonus Asian Games

"Ia masih bertanggungjawab dan memegang kendali penuh sektor ganda putra di Pelatnas Cipayung," tambahnya.  

Menurut Alex, bila memang ada masalah, sebenarnya normal dan wajar saja. Ini sudah biasa terjadi dan akan diselesaikan secara profesional dalam waktu yang singkat.

17 Atlet Indonesia Pastikan Tiket ke Olimpiade 2024, Berikut Daftarnya

"Kami menghimbau masyarakat Indonesia untuk tidak menghiraukan gosip-gosip yang belum ada kebenarannya. Mari tetap mendukung tim bulutangkis Indonesia untuk terus berprestasi dan membawa harum kebanggaan bagi negeri," tutup Alex.

Tunggal putra Indonesia Jonatan Christie juara BAC 2024

BNI Dukung Tim Thomas dan Uber Cup Indonesia

Apresiasi setinggi-tingginya diberikan oleh BNI kepada atlet bulutangkis Indonesia yang telah berprestasi di dua ajang bergengsi, All England dan BAC.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024