All Indonesian Membara, Kevin/Marcus Singkirkan Leo/Daniel dari Denmark Open

Kevin/Marcus juara Hylo Open 2021 usai kalahkan Leo/Daniel
Sumber :
  • PBSI

VIVA Sport – Babak delapan besar ajang Denmark Open 2022 menyajikan partai seru antara dua ganda putra andalan Indonesia yaitu Kevin Sanjaya/Marcus Gideon berhadapan dengan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin. The Minions keluar sebagai pemenang usai melakoni duel dramatis rubber game.

Pengamat: Pujian Prabowo Sebagai Pengakuan Golkar Paling Berkontribusi dalam Pemenangan Pilpres

Duel yang digelar di Odensen pada Jumat malam WIB 21 Oktober 2022 berjalan dramatis. Di gim pertama, Leo/Rolly mendominasi permainan. 

Mereka mengambil inisiatif serangan dengan mengoleksi poin lebih dulu dengan unggul 3-0. Tapi The Minions tidak mudah menyerah. 

Marcus Fernaldi Gideon Pensiun, PBSI Panggil Minions

Perlahan tapi pasti mereka mengejar, skor imbang 5-5. Setelah itu saling kejar mengejar poin terjadi. Interval pertama tidak ada yang lebih unggul, skor 11-11. 

Leo/Daniel mendulang poin jelang gim pertama berakhir. Setelah unggul 15-13, mereka tak terkejar dan akhirnya mengamankan gim pertama dengan 21-15.

Menangi Perang Saudara, Bagas/Fikri Tembus Final Swiss Open 2024

Di gim kedua Leo/Daniel kembali menunjukkan taji. Mereka unggul 3-0 kemudian terus mengumpulkan poin hasil kesalahan yang dibuat Kevin/Marcus. Interval pertama mereka unggul 11-8. 

The Minions kesulitan meladeni permainan agresif Leo/Daniel. Smash-smash keras yang jadi andalan mereka kerap menembus pertahanan Kevin/Marcus yang terlihat rapuh.

Mendekati akhir gim kedua keseruan terjadi. Selisih poin mendekati menjadi 18-17, tapi Kevin/Marcus terus menekan. Ajaibnya mereka bisa menyalip dan memanjangkan nafas dengan kemenangan 22-20.

Di gim ketiga tidak kalah seru. Kedua pasangan terus saling mengejar poin sejak awal. 

Interval pertama Leo/Daniel unggul 11-10 dan drama kembali muncul di akhir. Skor 20-20 memaksa keduanya lanjut untuk mencari selisih 2 poin.

The Minions akhirnya keluar sebagai pemenang dengan menorehkan 22-20. Kemenangan tersebut membawa Kevin/Marcus ke babak semifinal Denmark Open 2022 sektor ganda putra.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya