MC Denmark Open 2022 Sebut Fajar/Rian dan Kevin/Marcus Asal Malaysia

Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto
Sumber :
  • Claus Fisker/Ritzau Scanpix via AP

VIVA Sport – Master of Ceremony (MC) Denmark Open 2022 menjadi sorotan dari publik Indonesia. Sebabnya, ketika dia memberi pengantar untuk penyerahan hadiah untuk finalis ganda putra, wakil Indonesia justru disebut berasal dari Malaysia.

Penyesalan Bagas/Fikri Gagal Lolos ke Olimpiade 2024

Dalam final ganda putra, dua wakil Indonesia saling berhadapan, yakni Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto vs Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon.

Kesalahan pertama saat sang MC memperkenalkan Kevin/Marcus yang menjadi runner up sebagai pasangan asal Malaysia. Para pebulutangkis Indonesia yang ada di dekat podium terkejut sembari melihat ke kiri dan kanan.

Pengakuan Mengejutkan Sabar/Reza Usai Juara Spain Masters 2024

Para penonton yang ada di tribun sempat terdengar riuh juga ketika MC salah menyebutkan asal negara Kevin/Marcus. Namun, itu tak lantas membuat sang MC berhenti melakukan kesalahan.

Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto

Photo :
  • Claus Fisker/Ritzau Scanpix via AP
Menangi Perang Saudara, Bagas/Fikri Tembus Final Swiss Open 2024

Karena ketika memperkenalkan Fajar/Rian, lagi-lagi mereka disebut sebagai wakil Malaysia. Rian tampak cuma tersenyum getir mendengar hal itu.

Bahkan presenter yang biasa memandu jalannya pertandingan juga terkejut dan memberi komentarnya terkait dengan kesalahan dari sang MC.

Karena dua kali MC salah menyebutkan asal negara dua ganda putra. Para penonton di tribun terdengar meneriakkan kata 'Indonesia, Indonesia, Indonesia'.

Ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Photo :
  • Tim Kildeborg Jensen/Ritzau Scanpix via AP

Di media sosial, pecinta bulutangkis Indonesia juga banyak yang angkat bicara. Mereka menunjukkan ketidaksenangan karena ganda putra Indonesia disebut berasal dari Malaysia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya