8 Wakil Indonesia Tempur di French Open 2022 Hari Ini, Ada The Daddies dan Apriyani/Fadia

Ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti
Sumber :
  • PBSI

VIVA Sport – BWF World Tour Super 750 French Open 2022 bergulir. Dimulai hari ini, Selasa 25 berakhir 30 Oktober mendatang.

Sejarah Tercipta Thomas Cup dan Uber Cup, Sempat Tertunda Gegara Perang Dunia II

Sederet pebulutangkis dunia bakal tempur di Stade Pierre De Coubertin, Paris. Begitu juga dengan wakil Indonesia.

VIVA Bulutangkis mengutip dari Tournament Software, pada hari pertama ini sedikitnya ada 8 wakil Indonesia yang tempur. Pertandingan dimulai sekira pukul 15,00 WIB.

Jadwal dan Siaran Langsung Tim Bulutangkis Indonesia di Piala Thomas dan Uber 2024

Pertama, dari ganda putra ada Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan. Mereka berhadapan dengan wakil Taiwan Lee Jhe-Huei/Yang Po-Hsuan.

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di Kejuaraan Dunia 2022

Photo :
  • PBSI
BNI Dukung Tim Thomas dan Uber Cup Indonesia

Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie juga unjuk gigi. Ia ditantang wakil Denmark, Hans Kristian Solberg Vittinghus.

Ganda putri, Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi juga tempur. Mereka dihadapkan dengan wakil Jerman Stine Kuespert/Emma Moszczynski.

Masih dari ganda putri, ada Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti yang berjuang. Mereka jumpa wakil Malaysia Tan Pearly/Thinaah Muralitharan.

Tunggal putra Indonesia lainnya, Chico Aura Dwi Wardoyo bakal berjibaku. Ia tempur kontra wakil Jepang, Kanta Tsuneyama.

Beralih ke tunggal putri, Gregoria Mariska Tunjung ikut berjuang. Ia menghadapi wakil Amerika Serikat, Beiwen Zhang.

Dari ganda campuran, ada nama Zachariar Josiahno Sumanti/Hediana Julimarbela. Akan tampil kontra Supak Jomkoh/Supissara Paewsampran dari Thailand.

Terahir, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin dari ganda putra. Lawan yang akan dihadapi adalah wakil Skotlandia Alexander Dunn/Adam Hall.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya