Hasil French Open 2022: Rinov/Pitha Hancurkan Wakil Korea Selatan

Ganda campuran Indonesia, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari
Sumber :
  • PBSI

VIVA Sport – Ganda campuran Indonesia, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari, berjumpa pasangan Korea Selatan, Kim Won-ho/Jeong Na-eun, dalam pertandingan babak pertama atau 32 besar French Open 2022.

Susul Jonatan Christie, Anthony Ginting Pastikan Tiket ke Olimpiade 2024

Bertanding di Stade Pierre de Coubertin, Paris, pada Kamis dini hari WIB, 27 Oktober 2022, Rinov/Pitha berhasil menang dua langsung dalam duel berdurasi 33 menit.

Pada gim pertama, Rinov/Pitha sudah menunjukkan dominasi mereka. Permainan ofensif yang ditunjukkan Rinov/Pitha berhasil membawa mereka unggul 11-6 pada paruh pertama.

Tampil di BAC saat Lebaran, Skuad Bulutangkis Indonesia Ingin Lanjutkan Sukses All England 2024

Selepas jeda, Rinov/Pitha tak mengendurkan serangannya. Alhasil, mereka sukses menutup set pertama dengan kemenangan 21-15.

Di set kedua, Rinov/Pitha tetap bermain atraktif meski Kim/Jeong coba menaikkan tempo. Namun, Rinov/Pitha masih terlalu tangguh bagi Kim/Jeong di interval pertama setelah mampu unggul 11-6.

Jonatan Christie Pastikan Tiket ke Olimpiade 2024

Selepas itu, Rinov/Pitha masih memainkan skema menyerang. Hasilnya, mereka sukses menyelesaikan ujian pertamanya di French Open 2022 setelah memenangkan set kedua dengan skor 21-13.

Hasil ini mengantarkan Rinov/Pitha melaju ke babak 16 besar French Open 2022. Di babak tersebut, Rinov/Pitha akan berjumpa wakil Korea Selatan lainnya, yakni Seo Seung-jae/Chae Yoo-jung.

Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto

Demi Tugas Negara, Atlet Sepakbola dan Bulutangkis Indonesia Rela Lebaran di Negeri Orang

Atlet sepakbola dan bulutangkis Indonesia berjuang di negeri orang di saat momen Lebaran 2024. Ada tugas negara yang mengharuskan mereka jauh dari keluarga.

img_title
VIVA.co.id
10 April 2024