3 Wakil Indonesia Melaju ke Semifinal Hylo Open 2022, Jojo Tak Termasuk

Tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting.
Sumber :
  • Dok. PBSI

VIVA Sport – Sebanyak lima wakil Indonesia berjuang di babak perempatfinal ajang Hylo Open 2022 pada Jumat 4 November 2022. Tiga diantaranya berhasil menyegel tiket ke empat besar, siapa saja?

Marcus Fernaldi Gideon Pensiun, PBSI Panggil Minions

Yang pertama datang dari sektor tunggal putri yaitu Gregoria Mariska Tunjung yang membuka keberhasilan Indonesia. Gregoria mampu mengatasi lawannya dari India, Malvika Bansod.

Bansod memberikan perlawanan di awal namun perlahan kepercayaan dirinya turun. Gregoria memanfaatkan itu dan akhirnya menang 21-17 dan 21-10. 

Kisah Inspiratif Lanny Tria dan Ribka Sugiarto: Dari Tak Diunggulkan Menjadi Juara Swiss Open 2024

Tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung

Photo :
  • PBSI

Selanjutnya ada di sektor tunggal putra, Anthony Sinisuka Ginting yang menang atas juara dunia 2021 lalu, Loh Kean Yew. Tanpa ampun pemain asal Cimahi ini memberikan tekanan luar biasa sejak awal. 

Rekam Jejak Indonesia di Piala Thomas dan Uber

Ginting melenggang mulus menuju semifinal dengan kemenangan 21-13 dan 21-14.

Wakil terakhir Indonesia yang lolos ada di sektor ganda campuran. Yaitu Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati yang menyegel tiket semifinal usai menaklukkan pasangan Denmark, Mathias Christiansen/Alexandra Boje juga dua gim langsung.

Sementara nasib sial dialami dua wakil Indonesia lain, yaitu Jonatan Christie yang kandas usai kalah dari wakil India, Kidambi Srikanth.

Selain itu ada ganda campuran Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari gagal melaju ke babak semifinal ajang Hylo Open 2022 usai takluk dari pasangan Denmark, Mathias Thyrri/Amaliue Magelund lewat rubber game.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya