Selamat! Apriyani/Fadia Lolos ke BWF World Tour Finals 2022, Indonesia Punya Wakil di Semua Nomor

Ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti
Ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti
Sumber :
  • AP Photo/Kien Huo

VIVA Sport – Indonesia kembali menambah jumlah wakilnya di BWF World Tour Finals 2022. Terbaru, pasangan ganda putri Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramdhanti dipastikan lolos ke gelaran pamungkas di akhir tahun.

Kepastian tersebut diumumkan langsung oleh akun media sosial resmi PP PBSI, Senin malam, 28 November 2022. Dalam pengumuman tersebut disebutkan bahwa Apri/Fadia mendapatkan undangan mengikuti BWF World Tour Finals 2022.

"Resmi! Apri/Fadia diundang ke BWF World Tour Finals 2022. Jadi, tujuh wakil Indonesia akan berlaga di BWF World Tour Finals 2022 yang dihelat pada 7-11 Desember di Nimibutr Arena, Bangkok, Thailand. Good luck for all!" demikian keterangan yang diberikan PBSI pada akun Twitter resminya.

Ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti.

Ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti.

Photo :
  • instagram.com/badminton.ina

Apri/Fadia melengkapi komposisi wakil Indonesia di BWF World Tour Finals 2022. Mereka jadi satu-satunya ganda putri Merah Putih yang berhak tampil di turnamen tersebut, meski lewat jalur undangan.

Mereka menjadi wakil Indonesia kedua yang mendapat undangan dari BWF untuk tampil di BWF World Tour Finals 2022. Sebelumnya, ada Gregoria Mariska Tunjung yang juga masuk dari jalur undangan untuk menggantikan salah satu dari delapan peserta di tunggal putri.

Halaman Selanjutnya
img_title