Jadwal Pertandingan BWF World Tour Finals, 9 Desember 2022

Tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting
Sumber :
  • PBSI

VIVA Sport – BWF World Tour Finals 2022 memasuki hari ketiga pada Jumat 9 Desember 2022. Bakal ada tujuh wakil Indonesia yang akan turun bertanding pada hari ini di Nimilbutr Arena, Bangkok, Thailand.

Jadwal dan Siaran Langsung Tim Bulutangkis Indonesia di Piala Thomas dan Uber 2024

Dari lapangan pertama Nimilbutr Arena, akan memulai pertandingan pertama ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti. Mereka melakoni laga lanjutan Grup B menghadapi Chen Qing Chen/Jia Yi Fan asal China. Duel ini dilangsungkan pukul 11.00 WIB.

Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie yang ada di Grup B akan bermain di pertandingan ketiga lapangan pertama. Lawan yang akan dihadapi adalah wakil Taiwan, Chou Tien Chen.

Kisah Inspiratif Jonatan Christie, Atlet Bulutangkis yang Bangun Masjid dari Dana Bonus Asian Games

Tunggal Putra Indonesia, Jonatan Christie

Photo :
  • PBSI

Tunggal putra Indonesia lainnya, Anthony Ginting juga bermain di lapangan pertama. Dia melakoni laga lanjutan Grup B menghadapi Loh Kean Yew asal Singapura.

17 Atlet Indonesia Pastikan Tiket ke Olimpiade 2024, Berikut Daftarnya

Dari lapangan kedua, tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung mendapat urutan pertama. Dia menghadapi unggulan nomor satu, Akane Yamaguchi asal Jepang dalam lanjutan Grup A.

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto yang mewakili Indonesia di sektor ganda putra. Lawan yang akan mereka hadapi dalam lanjutan Grup A adalah wakil Malaysia, Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

Ganda putra Indonesia Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto saat uji coba lapangan

Photo :
  • PBSI

Ganda campuran Indonesia, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari mendapat jatah bermain pada pertandingan kesembilan lapangan kedua. Mereka melakoni lanjutan Grup A melawan pasangan Prancis, Thom Gicquel/Delphine Delrue.

Dan yang terakhir akan ada ganda putra andalan Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan. Mereka menghadapi lawan dari Grup B BWF World Tour Finals 2022, yakni Liu Yu Chen/Ou Xuan Yi asal China.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya