Awal Mulus Jonatan Christie di India Open 2023

Tunggal Putra Indonesia, Jonatan Christie
Sumber :
  • PBSI

VIVA Sport – Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie mengawali perjalanan di India Open 2023 dengan mulus. Dia menang dua game langsung atas wakil Kanada, Brian Yang pada Selasa sore WIB 17 Januari 2023.

Jadwal dan Siaran Langsung Tim Bulutangkis Indonesia di Piala Thomas dan Uber 2024

Brian Yang coba untuk memberi perlawanan sengit kepada Jonatan. Namun itu cuma terjadi pada awal game pertama. Setelah itu, wakil Indonesia bisa terus menjaga keunggulan.

Jonatan tampil konsisten menghadapi perlawanan yang diberikan oleh Brian Yang. Dia berhasil mengakhiri game pertama dengan keunggulan 21-14.

Kisah Inspiratif Jonatan Christie, Atlet Bulutangkis yang Bangun Masjid dari Dana Bonus Asian Games

Tunggal putra Kanada, Brian Yang

Photo :
  • BWF

Pada awal game kedua, Jonatan tampil agresif. Lima poin beruntun berhasil dia dapatkan, sementara Brian Yang sama sekali tak bisa mendulang angka.

17 Atlet Indonesia Pastikan Tiket ke Olimpiade 2024, Berikut Daftarnya

Jonatan tampil dengan penuh kepercayaan diri. Dia menjaga keunggulan atas lawan dengan terus menambah pundi-pundi angkanya.

Laju Jonatan sulit untuk dibendung oleh Brian Yang. Game kedua bisa dimenangkan oleh pebulutangkis yang akrab disapa Jojo dengan skor 21-9.

Ditantang Wakil China

Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie

Photo :
  • AP Photo/Kien Huo

Melaju ke babak kedua India Open 2023, Jonatan akan tampil menghadapi wakil China Zhao Jun Peng. Sebelumnya Zhao menang atas rekan se-negara, Weng Hong Yang.

Zhao berhasil menang dalam dua game langsung menghadapi Weng. Game pertama dia menangkan dengan skor 21-19, lalu berikutnya unggul 21-12.

Ini akan jadi tantangan yang menarik bagi Jonatan. Pada ajang ini, pebulutangkis berusia 25 tahun jadi unggulan keempat dari sektor tunggal putra.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya