Dimulai Besok, Indonesia Masters 2023 Perebutkan Total Hadiah Rp6,2 Miliar

Ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon
Ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon
Sumber :
  • PBSI

VIVA Sport – Sederet nama pebulutangkis kelas dunia siap berlaga dalam Indonesia Masters 2023 yang akan digelar di Istora Senayan, Jakarta, pada 24-29 Januari 2023 mendatang.

Para pecinta bulutangkis dapat menikmati aksi atlet tuan rumah seperti Marcus Gideon, Anthony Ginting, Fajar Alfian, Muhammad Rian Ardianto dan banyak lagi, yang akan berkompetisi untuk kejayaan Indonesia selama enam hari penuh.

Dikutip dari keterangan resmi, Senin, turnamen yang termasuk dalam BWF World Tour Super 500 ini menyediakan hadiah total 420 ribu dolar AS atau setara Rp6,2 miliar.

“Kami berharap, turnamen besar ini dapat menjadi ajang pertandingan bergengsi bagi para atlet bulu tangkis dalam meraih prestasi terbaik mereka sebagai pemain bulu tangkis tingkat dunia, serta para penggemar bulu tangkis dalam bereuforia mendukung pemain kesayangan mereka dengan menyaksikan turnamen bergengsi ini secara langsung,” ujar Presiden Direktur PT Astra Daihatsu Motor Yasushi Kyoda.

Tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting

Tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting

Photo :
  • PBSI

Adapun Daihatsu melalui pihak prinsipal Daihatsu Motor Co., Ltd. kembali menjadi sponsor utama turnamen bulu tangkis berskala internasional untuk ke-6 kalinya ini, bersama Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI).

Yasushi melanjutkan, Daihatsu mendukung cabang olahraga bulu tangkis karena merupakan salah satu cabang olahraga yang sangat populer dan disukai masyarakat Indonesia, termasuk Jepang, dan Malaysia.

Halaman Selanjutnya
img_title