Jadwal Thailand Masters 2023 Hari Ini, Selasa 31 Januari: 8 Wakil Indonesia Tempur

Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan di Indonesia Masters
Sumber :
  • Instagram: badminton.ina

VIVA Sport – Setelah tempur di Istora Senayan Jakarta, para atlet bulutangkis dunia akan berjuang di BWF World Tour Super 300 Thailand Masters 2023.

Marcus Fernaldi Gideon Pensiun, PBSI Panggil Minions

Wakil Indonesia juga akan berjuang. Sesuai jadwal, Thailand Masters tahun ini dimulai 31 Januari hingga 5 Februari mendatang.

VIVA Bulutangkis mengutip dari situs resmi BWF, laga dilangsungkan di Nimibutr National Stadium. Pertandingan dimulai sekira pukul 10.00 waktu setempat.

Kisah Inspiratif Lanny Tria dan Ribka Sugiarto: Dari Tak Diunggulkan Menjadi Juara Swiss Open 2024

Sedikitnya, ada delapan wakil Indonesia yang berjuang di laga perdana hari ini. Siapa saja?

Pada court 1, ada ganda putra Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana. Ditantang tuan rumah, Pharanyu Kaosamaang/Worrapol Thongsa-Nga.

Rekam Jejak Indonesia di Piala Thomas dan Uber

Ganda putra Indonesia, Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana

Photo :
  • PBSI

Kemudian, ganda putri Meilysa Trias Puspita Sari/Rachel Allesssya Rose. Juga berhadapan dengan tuan rumah, Pichamon Phatcharaphisutsin/Nannapas Sukklad.

Beralih ke court 2, ada ganda putra lainnya Panjer Aji Siloka Dadiara/Bryan Sidney Elohim vs Tanadon Punpanich/Wachirawit Sothon wakil tuan rumah.

Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan ditantang wakil Malaysia. Lawan yang akan dihadapi adalah Goh V Shem/Lim Khim Wah.

Ganda putra Indonesia, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan

Photo :
  • Instagram: badminton.ina

Masih ganda putra, Muhammad Rayhan Nur Fadillah/Rahmat Hidayat jumpa wakil Kanada. Mereka menghadapi Dong Adam/Nyl Yakura.

Pada court 3, ganda putri Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto juga berjuang. Dihadapkan dengan wakil Hong Kong, NG Tsz Yau/Tsang Hiu Yan.

Kemudian di court 4, ganda campuran Amri Syahnawi/Winny Oktavina Kandow bakal berjibaku kontra tuan rumah Phatharathorn Nipornram/Alisa Sapniti.

Terakhir, tunggal putra Christian Adinata dihadapkan dengan wakil Denmark Magnus Johannesen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya