Pelatih Bulutangkis Indonesia Dapat Apresiasi dari Waroeng Steak & Shake

Coach Herry Iman Pierngadi dan coach Aryono Minarat dapat apresiasi
Sumber :
  • istimewa

VIVA Sport – Dua pelatih bulutangkis Indonesia, Herry Iman Pierngadi dan Aryono Miranat mendapatkan apresiasi dari Waroeng Steak & Shake.

BNI Dukung Tim Thomas dan Uber Cup Indonesia

Kedua pelatih ini adalah sosok di balik ide yang menyatukan atlet bulutangkis ganda putra kebanggaan Indonesia Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan

Selain itu, apresiasi juga diberikan kepada Yanto, suporter bulu tangkis yang identik dengan atribut suporter meriah dan uniknya.

Dulu Bawa Indonesia Sabet Emas SEA Games, Pramudya Kusumawardana Kini Bela Australia

Pemberian apresiasi ini bertepatan dengan gelaran Meet & Greet bersama The Daddies yang bertempat di outlet Waroeng Steak & Shake Ciledug, Tangerang, pada Minggu 6 Maret 2023.

Kepala pelatih ganda putra Indonesia, Herry Iman Pierngadi

Photo :
  • VIVA / Robbi Yanto
Kisah Inspiratif Jonatan Christie, Atlet Bulutangkis yang Bangun Masjid dari Dana Bonus Asian Games

Apresiasi yang diberikan berupa uang tunai senilai Rp 20 juta untuk masing-masing pelatih.

“Kami berkomitmen akan selalu mendukung bulu tangkis Indonesia. Melihat semangat coach Herry IP dan coach Aryono melatih bibit-bibit emas bulu tangkis Indonesia, kita perlu selalu mendukung olahraga yang sering mengharumkan nama Indonesia di tingkat dunia,” ucap Yuga Adhyaksa, Komisaris PT. Waroeng Steak Indonesia.

"Pada acara ini, diadakan juga dilakukan perpanjangan kontrak Waroeng Steak sebagai sponsor utama ganda putra Hendra Setiawan dan Mohammad Ahsan. Ini menjadi tahun ketiga restoran dengan tagline “Steaknya Indonesia” sebagai sponsor utama The Daddies.

“Alasannya karena The Daddies sebagai ikon bulu tangkis Indonesia, semoga kita bisa memberikan dukung hingga nanti pensiun. 

"Meskipun selalu berlatih di pelatnas, Ahsan/Hendra menanggung biaya perjalanan dan akomodasi sendiri,” lanjut Yuga Adhyaksa

Meet & Greet The Daddies #2 pun dibanjiri ratusan badminton lovers. Sebelumnya, Waroeng Steak telah sukses mengadakan acara serupa di Yogyakarta dan berhasil menjual tiket hingga sold out hanya dalam waktu satu jam saja.

Pelatih ganda putra Indonesia, Herry Iman Pierngadi.

Photo :
  • badmintonindonesia.org

Saat ditanya perihal pensiun, coach Herry IP berharap kepada The Daddies untuk terus bermain selama masih mampu. 

Selain karena kemampuan yang masih teruji, Ahsan/Hendra juga masih menjadi salah satu ganda putra yang memiliki banyak prestasi-prestasi bergengsi.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya