Pensiun dari Bulutangkis, Greysia Polii Makin Bersinar di Dunia Bisnis

Greysia Polli gandeng investor Grace Tahir
Sumber :
  • Fine Counsel

VIVA Sport – Fine Counsel, brand fashion premium milik Greysia Polii, berhasil mendapatkan pendanaan baru dari investor Grace Tahir.

Ajak Warga Sumut Sukseskan PON 2024, Usung Tagline 'Apa yang Kau Bisa Mainkan'

Brand yang sempat dipromosikan oleh presiden Jokowi ini mengalami pertumbuhan yang signifikan sejak berdirinya di tahun 2018. 

Berawal dari online channel, pada tahun 2022, Fine Counsel membuka gerai offline pertama mereka di Pondok Indah Mall.

Sederet Tips Jitu untuk Turunkan Berat Badan Setelah Lebaran

Greysia Polii sendiri setelah pensiun sebagai atlet, sekarang fokus mengembangkan bisnisnya ini.

Greysia Polii luncurkan gerai Fine Counsel pertamanya di PIM

Photo :
  • Istimewa
Pemred tvOnenews.com, Jurnalis Pertama Indonesia Peraih Six Star World Marathon

“Bersyukur dengan kehadiran Grace Tahir yang dengan pengalamannya, tentunya akan membawa perusahaan ini makin berkembang lagi di kemudian hari,” kata Greysia Polii.

“Saya dari dulu adalah pengguna produk Fine Counsel, dan sekarang menjadi bagian dari perusahaan lokal ini adalah suatu kesempatan dan kebanggaan,” ucap Grace Tahir

“Karena bisa membantu mempromosikan barang lokal dengan kualitas export, dan berkerja dengan tim Fine Counsel yang terbukti mempunyai visi dan eksekusi yang jelas,” sambungnya.

Pendanaan ini akan digunakan untuk memperkuat multichannel online dan offline, meningkatkan variasi produk, serta merambah ke pasar internasional.

“Kehadiran Grace Tahir sebagai investor bukan hanya akan mengakselerasi pertumbuhan Fine Counsel, tapi sebagai public figure, beliau adalah strategic partner yang tepat untuk meningkatkan brand awareness Fine Counsel ke pasar internasional,” kata CEO Fine Counsel, Kaleb Lucman 

Kaleb Lucman menyatakan bahwa Fine Counsel berkomitmen menjadi premium brand Indonesia yang berkualitas tinggi, diakui masyarakat Indonesia maupun luar negeri.

Greysia Polii luncurkan gerai Fine Counsel pertamanya di PIM

Photo :
  • Istimewa

“Dengan design produk yang akan makin variatif, tim yang solid dan strategi branding yang menyeluruh, kami percaya Fine Counsel akan semakin berkembang dan menjadi top of mind buat pelanggan,” ujar Benny Lim, Creative Director dari Fine Counsel.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya