Jadwal Lengkap Pertandingan Final All England 2023

Turnamen All England.
Sumber :
  • Instagram: All England

VIVA Sport - Akhir pekan ini bakal dipanaskan dengan final All England 2023 yang akan berlangsung di Utilita Arena Birmingham, Inggris, Minggu 19 Maret 2023. Berikut jadwal lengkap pertandingan final All England Open 2023:

Jadwal Mobil SIM Keliling DKI Jakarta, Bandung, Bogor, Bekasi Selasa 7 Mei 2024

Final All England 2023 bakan dimulai Minggu pagi 19 Maret 2023 (jam 10.00 waktu setempat atau pukul 17.00 WIB). Pertandingan disiarkan langsung stasiun televisi iNews.

Final All England 2023 dimulai dari kategori ganda putri. Sesama wakil Korea: Kim So Yeong/Kong Hee Yong dengan Baek Ha Na/Lee So Hee akan bertarung memperebutkan status juara.

Fakta Mengerikan Jonatan Christie Meski Indonesia Gagal Juara Thomas Cup

Ganda putri Korsel, Kim So Yeong/Kong Hee Yong di Kejuaraan Dunia 2022

Photo :
  • AP Photo/Shuji Kajiyama

Laga kedua adalah kategori ganda campuran. Pasangan China Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong akan ditantang pasangan Korea Selatan Seo Seung Jae/Chae Yu Jung di laga final.

Jadwal Mobil SIM Keliling Jakarta, Bandung, Bekasi, Bogor Senin 6 Mei 2024

Laga ketiga adalah di kategori tunggal putri. Pebulutangkis Chen Yufei akan menghadapi pebulutangkis Korea Selatan, An Se-young.

Ganda putra Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan lolos ke final All England 2023

Photo :
  • AP Photo

Laga final keempat dipanaskan perang saudara sesama Indonesia antara Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di kategori ganda putra.

Dilanjutkan di kategori final tunggal putra. Sesama pebulutangkis China akan bertarung di final memperebutkan status juara, yaitu Li Shifeng menghadapi Shi Yuqi.

Baca: Prediksi 5 Pertandingan Final All England 2023 Hari IniĀ 

Tunggal putra China, Shi Yuqi

Photo :
  • Instagram: Shi Yuqi
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya