Indonesia Open Super Series

Hayom Gagal Bendung Chong Wei

Piala Thomas: Dyonisius Hayom Rumbaka
Sumber :
  • Antara/Maha Eka Swasta

VIVAnews - Indonesia langsung kehilangan satu tunggal putra di babak pertama Djarum Indonesia Open Super Series (DIOSS) 2010 setelah Dionysius Hayom Rumbaka ditekuk unggulan pertama Lee Chong Wei 21-10 dan 21-14.

Berambisi membalas kekalahan di babak kedua Singapura Open, pekan lalu, Hayom justru gagal membendung permainan Chong Wei pada laga yang berlangsung di Istora Gelora Bung Karno, Rabu 23 Juni 2010 pagi WIB.

Praktis Chong Wei tidak memberi kesempatan pemain pelatnas Indonesia tersebut untuk mengembangkan permainannya. Perlawanan Hayom pun berakhir dalam 31 menit.

Hasil lebih positif didapat tunggal putri Indonesia Maria Febe Kusumastuti, yang berhasil menumbangkan Charmaine Reid dari Kanada. Sempat kesulitan meraih kemenangan 21-19 di set pertama, Maria Febe berhasil meningkatkan permainan dan menang mudah 21-5 di set kedua.

Perjuangan pemain Indonesia lainnya di babak pertama akan dimulai hari ini. Sony Dwi Kuncoro akan ditantang pemain Prancis Brice Leverdez pada pertandingan yang dijadwalkan pukul 13.00 WIB siang ini.

Ganda campuran andalan pelatnas Indonesia Nova Widianto/Liliyana Natsir akan menghadapi pasangan Jepang Noriyasu Hirata/Miyuki Maeda. Sedangkan ganda putra Markis Kido/Hendra Setiawan akan melawan Danny Bawa Chrisnanta/Chayut Triyachart dari Singapura di laga terakhir.

Laporan: Haryanto Tri Wibowo

Di Tengah Pertempuran Rusia-Ukraina, Wakil Menteri Pertahanan Rusia Ditangkap Karena Terima Suap
Nurul Ghufron diperiksa Dewas KPK

Wakil Ketua KPK Nurul Ghufron Laporkan Albertina Ho ke Dewas, Ada Apa?

Wakil Ketua KPK, Nurul Ghufron melaporkan salah satu Anggota Dewas KPK, Albertina Ho ke Dewan Pengawas KPK. Ghufron melaporkan anggota Dewas KPK terkait dugaan penyalahgu

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024