China Absen, Sejumlah Pemain Bersyukur

Greysia Polii
Sumber :

VIVAnews - Absennya pemain-pemain China pada ajang Djarum Indonesia Open Super Series (DIOSS) 2010 disyukuri sejumlah peserta, termasuk pemain Indonesia. Namun, bukan berarti jalan menuju juara akan mudah.

Indonesian Open kali ini memang tidak diikuti oleh satupun pemain China. Pasalnya pada saat yang bersamaan,di Negeri Tirai Bambu itu sedang berlangsung kejuaraan nasional.

Kondisi tersebut disyukuri oleh sejumlah pemain Indonesia. Salah satunya adalah pemain ganda putri Indonesia, Greysia Polii, yang mengaku peluangnya di ganda putri jadi lebih terbuka.

"Absennya China memang membuat kans lebih besar. Tapi, persaingan jadi lebih ketat, terutama di ganda putri, karena tidak ada yang tampil dominan di nomor ini," papar Greysia.

Unggulan pertama tunggal putra asal Malaysia, Lee Chong Wei, juga mensyukuri absennya para pemain China.

"Dengan absennya mereka (China) semua pemain pastinya lebih berpeluang. Namun, saya tidak ingin kehilangan fokus untuk mempertahankan gelar," kilah Chong Wei.

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

Laporan: Haryanto Tri Wibowo

Foto: Istimewa

Cerita Perjuangan TikTokers Sasya Livisya, Sering Dapat Hate Comment karena Penampilannya

Setelah melalui berbagai proses yang panjang, Sasya Livisya menyampaikan pentingnya hate comment dalam setiap konten yang diposting di sosial media.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024