Indonesia Open Super Series

Sony Dwi Kuncoro Meluncur Mulus

Sony Dwi Kuncoro
Sumber :
  • VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis

VIVAnews - Tanpa perlawanan berarti, tunggal putra Indonesia Sony Dwi Kuncoro berhasil melangkah ke babak perempatfinal Djarum Indonesia Open Super Series (DIOSS).Sony mengalahkan pemain Belanda, Dicky Palyama 21-14 dan 21-17, Rabu 24 Juni 2010.

Meski berhasil mengalahkan Dicky hanya dalam dua set, namun Sony kurang puas dengan permainannya hari ini. Pemain pelatnas Indonesia tersebut mengaku masih sering melakukan kesalahan di set kedua.

"Di set kedua dia (Dicky) mengubah permainan, sedangkan saya masih terlalu santai. Setelah itu saya mengubah permainan jadi cepat," ujar Sony usai pertandingan.

Di perempatfinal, Sony akan menghadapi pemenang antara pemain Korea Selatan, Wan Ho Shon melawan Wong Choong Hann dari Malaysia. Pertandingan ini baru digelar pukul 20.00 WIB nanti. Sony yang juga juara Indonesia Open 2008 tersebut tidak ingin menganggap remeh lawan.

"Siapa pun lawannya akan saya anggap berat, konsentrasi tidak boleh hilang. Dulu saya pernah menang melawan pemain Korea Selatan itu, tapi mungkin sudah jauh berbeda. Melawan pemain Malaysia (Choong Han) saya juga pernah menang," kilahnya.

Tiket ke perempatfinal juga diraih tunggal putri Indonesia, Ana Rovita yang mengalahkan Fu Mingtian dari Singapura dalam permainan tiga set 17-21, 21-11 dan 21-15. Ganda putri Suci Rizki Andini/Della Haris juga melangkah ke perempatfinal dengan menumbangkan ganda Jepang, Shizuka Matsuo/Mami Naito 21-12 dan 21-18. (one)

Haru, Alyssa Soebandono dan Dude Harlino Menangis Saat Pertama Dengar Suara Anak Perempuannya

Lapoian: Haryanto Tri Wibowo

Anwar Usman, saat memimpin sidang MK putusan gugatan batas usia capres-cawapres.

PSI Ajukan 10 Gugatan Hasil Pileg, MK Pastikan Anwar Usman Tak Ikut Tangani

Mahkamah Konstitusi menegaskan hakim konstitusi, Anwar Usman tak dapat menangani perkara yang diajukan PSI di sidang sengketa Pileg.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024