Setelah Sponsori Sudirman Cup 2023, M88 Mansion Tetap Dukung Event BWF

M88 sponsori BWF
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Sport – Setelah penandatanganan kerja sama sebagai sponsor selama tiga tahun, Piala Sudirman 2023 yang berlangsung di Suzhou, Tiongkok saat ini, jadi laga ketiga BWF yang sudah didukung oleh M88 Mansion.

Presiden Jokowi Terima Kunjungan Menlu Cina Wang Yi

Jalinan kerja sama antara M88 Mansion dengan Federasi Bulutangkis Dunia (BWF), jadi salah satu kemitraan dari banyaknya dukungan yang sudah dilakukan M88 Mansion di seluruh dunia. 

Selain sebagai bentuk dukungan, sokongan dana yang diterima BWF untuk 3 laga sejak kerjas sama dilakukan, jadi wujud komitmen M88 Mansion sebagai platform iGaming terbesar di dunia untuk berkontribusi pada dunia olahraga, khususnya bulutangkis. 

Dulu Bawa Indonesia Sabet Emas SEA Games, Pramudya Kusumawardana Kini Bela Australia

M88 sponsori BWF

Photo :
  • Istimewa

Hingga saat ini, setidaknya sudah ada dua turnamen BWF yang juga sudah didukung oleh M88 Mansion, yakni Piala Thomas & Uber 2022 serta Kejuaraan Dunia BWF 2022. Selanjutnya, setelah dukungan pada Piala Sudirman 2023 yang masih berlangsung saat ini, keterlibatan M88 Mansion akan terus berlanjut pada event-event BWF selanjutnya. Mulai dari kejuaraan Dunia BWF 2023 dan Piala Thomas & Uber 2024 mendatang. 

Kisah Inspiratif Jonatan Christie, Atlet Bulutangkis yang Bangun Masjid dari Dana Bonus Asian Games

Sebagai sponsor utama BWF, M88 Mansion berharap dukungan yang telah diberikan dapat membantu meningkatkan popularitas dan pertumbuhan olahraga bulutangkis. Sehingga kemitraan ini diharapkan dapat memperkuat profil para pebulutangkis untuk lebih dikenal di luar negaranya.

Logo BWF

Photo :
  • bwfbadminton.com

M88 mansion sebagai pendukung setia bwf diharapkan dapat terus mendukung event-event bwf serta mampu memenuhi harapan atlet dan para penggemar setia di indonesia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya