Indonesian Open Super Series

Main Dadakan, Ana Ingin ke Final

Ana Rovita
Sumber :
  • Laporan: Haryanto Tri Wibowo/VIVAnews

VIVAnews - Tampil dadakan di ajang Djarum Indonesia Open Super Series (DIOSS) 2010 tidak membuat tunggal putri, Ana Rovita minder. Ana justru berambisi menjadi juara setelah menembus babak semifinal.

Masuk menjadi peserta pada detik-detik terakhir, Ana justru tampil mengejutkan. Pemain PB Djarum ini berhasil melaju ke babak semifinal usai mengalahkan pemain senior Indonesia Maria Kristin Yulianti 21-19 dan 21-14 di babak perempatfinal, Jumat 25 Juni 2010.

Di babak semifinal Ana akan menghadapi pemain asal Jepang Sayaka Sato, Sabtu 26 Juni 2010, dan pemain kelahiran 30 Maret 1991 ini mengaku akan berusaha semaksimal mungkin untuk menembus babak final.

"Cukup berat melawan dia (Maria Kristin), tapi saya berusaha terus mengambil bola. Pelatih meminta saya untuk berani duluan dan saya bermain lepas," ujar Ana.

"Saya belum pernah melawan dia (Sato), tapi saya akan berusaha main semaksimal mungkin. Dukungan penuh suporter akan menambah semangat saya."

Ditanya mengenai keikutsertaannya di ajang DIOSS, Ana mengaku tampil di turnamen ini secara dadakan. Namun, kondisi itu tidak menyurutkan ambisinya untuk bermain bagus.

"Ini adalah turnamen super series pertama saya. Saya dadakan dipanggil. Senin (21/6) sore, saya ditelepon dan disuruh datang ke Jakarta untuk main di sini. Saya hanya ingin bermain ," kata Ana.

Dibaca 43 Juta Kali, Cerita The Perfect Strangers Ternyata Terinspirasi dari Sopir Taksi

Laporan: Haryanto Tri Wibowo

Inter Milan pastikan Scudetto ke-20

5 Fakta Menarik Inter Milan Juara Serie A Musim 2023/2024

Inter Milan memastikan gelar Scudetto musim 2023/2024 setelah menumbangkan AC Milan dengan skor 2-1 dalam lanjutan Serie A matchday ke 33 di San Siro pada Selasa kemarin.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024