Serena Williams Lewati Babak Ketiga

Serena Williams
Sumber :
  • AP Photo/Anja Niedringhaus

VIVAnews - Serena Williams memperlihatkan dominasinya saat menghadapi Dominika Cibulkova di babak ketiga Wimbledon, Sabtu, 26 Juni 2010. Unggulan teratas asal Amerika Serikat itu mengoleksi 20 ace dalam kemenangan straight setnya atas petenis Slovakia.

Dalam setiap set tiap kali Serena memegang servis, setidaknya ia mengemas dua ace. Serena pun akhirnya menang 6-0 dan 7-5 dalam laga pertamanya kali ini di centre court.

Pada pertandingan lainnya petenis China Li Na juga lolos dari babak ketiga. Ia yang menjadi unggulan kesembilan menang atas petenis Australia Anastasia Rodionova dengan 6-1 dan 6-3.

Di bagian putra, unggulan keenam Robin Soderling menang tiga set langsung atas Thomaz Belluci dari Brasil. Soderling asal Swedia menang 6-4, 6-2 dan 7-5.

David Ferrer juga melangkah ke babak keempat dengan kemenangan lima set atas Jeremy Chardy. Ferrer menang 7-5, 6-3, 4-6, 3-6 dan 7-5.

LIVE: Momen Bersejarah Raja Aibon Serahkan Tongkat Komandan Pasukan Tengkorak TNI ke Letkol Danu
Catherine Wilson

Terpopuler: Catherine Wilson Malu sampai Atta Halilintar Kirim Doa

Round-up dari kanal Showbiz pada Jumat, 19 April 2024. Salah satunya tentang Catherine Wilson yang merasa malu karena mobil pemberian Idham Masse ditarik leasing.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024