Williams & Federer Kalah, Murray Jumpa Nadal

Serena (kiri) dan Venus Williams
Sumber :
  • http://nbcsports.msnbc.com

VIVAnews - Duo Williams, Venus dan Serena tersingkir dari turnamen Grand Slam Wimbledon. Kakak beradik asal Amerika Serikat ini takluk dari ganda putri Rusia Elena Vesnina dan Vera Zvonareva di babak perempatfinal.

Duo Williams harus menyerah lewat pertandingan tiga set 3-6, 6-3, 6-4. Kekalahan ini juga sekaligus memupus harapan Williams bersaudara meraih gelar Grand Slam ketiga setelah sebelumnya berhasil tampil sebagai juara di Australia Open dan Prancis Open, tahun ini.

Di babak perempatfinal tunggal putra, kejutan juga terjadi setelah Roger Federer tersingkir. FedEx secara mengejutkan ditaklukkan petenis Czech Tomas Berdych 6-4 3-6 6-1 6-4. Di babak selanjutnya Berdych akan menantang petenis Serbia Novak Djokovic.

Sedangkan petenis Inggris Raya Andy Murray berhasil melaju ke babak semifinal usai sukses menaklukan petenis Prancis Jo-Wilfried Tsonga 6-7(5) 7-6(5) 6-2 6-2. Unggulan keempat ini akan menantang petenis Spanyol Rafael Nadal di babak semifinal.

Polisi Ungkap Motif TikToker Galih Loss Buat Konten Diduga Menistakan Agama
Waketum Nasdem, Ahmad Ali di kediaman Prabowo di Jalan Kertanegara IV, Jakarta Selatan, Selasa, 23 April 2024

Ahmad Ali Temui Prabowo, Sekjen Nasdem: Bagian dari Silaturahmi, Pak Prabowo Pernah ke Sini

Sekertaris Jenderal Partai Nasdem, Hermawi Taslim, menegaskan kalau kehadiran Wakil Ketua Umum Nasdem Ahmad Ali ke rumah pribadi Prabowo Subianto dalam rangka silaturahmi

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024