Berdych Kontra Nadal di Final Wimbledon

Tomas Berdych
Sumber :

VIVAnews - Tomas Berdych, pria yang mengalahkan Roger Federer di perempat final Wimbledon, lolos ke partai final. Di partai puncak ia akan menghadapi Rafael Nadal.

Pada laga semi final, Jumat, 2 Juli 2010, Berdych berhasil memghentikan perlawanan Novak Djokovic. Berdych yang hanya menempat unggulan ke-12 menang 6-3, 7-6 (11) dan 6-3 atas Djokovic yang menjadi unggulan ketiga.

Berdych adalah orang Ceko pertama di final Wimbledon sejak tahun 1987. Orang Ceko terakhir yang menembus partai puncak adalah Ivan Lendl.

"Perasaan saya benar-benar luar biasa. Sebelumnya saya hanya bermimpi bisa lolos ke final Grand Slam. Sekarang saya akan berusaha sbeaik mungkin seperti ketika saya bisa mengalahkan Federer," kata Berdych.

Berdych kembali menghadapi lawan berat di final. Nadal yang merupakan unggulan kedua akan menjadi favorit untuk bisa menang di partai puncak.

Nadal lolos ke final dengan mengalahkan Andy Murray. Hanya dalam tiga set, Nadal menang 6-4, 7-6 (8) dan 6-4.


Timur Tengah Memanas, Australia Peringatkan Warganya Segera Tinggalkan Israel
Toyota Land Cruiser 250

Terpopuler: Harga Toyota Fortuner Hybrid, Land Cruiser Tangguh Versi Murah

Berita yang membahas mengenai harga Toyota Fortuner Hybrid dan Land Cruiser tangguh versi murah, banyak sekali pembacanya sehingga jadi terpopuler di kanal VIVA Otomotif.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024