Taufik Pimpin Indonesia di Malaysia Open

Taufik Hidayat
Sumber :
  • ANTARA/Maha Eka Swasta

VIVAnews - Taufik Hidayat menjadi satu-satunya pemain Indonesia yang tersisa di nomor tunggal putra Malaysia Open. Taufik hari Sabtu, 10 Juli 2010, akan memainkan pertandingannya di semi final untuk bisa memelihara peluang merebut gelar juara.

Di semi final, Taufik yang menjadi unggulan kedua akan menghadapi jagoan tuan rumah Wong Choong Hann. Partai semi final lainnya akan saling berhadapan unggulan utama Lee Chong Wei melawan pemain India Jayram Ajay.

Selain Taufik, Indonesia masih menyisakan lima wakilnya masing-masing di nomor ganda campuran, ganda putri dan ganda putra.

Pasangan Markis Kido/Lita Nurlita ditantang pasangan Thailand Prapakamol Sudket/Thoungthongkam Saralee. Sedangkan Fitriawan Devin Lahardi/Liliyana Natsir akan menghadapi Ong Jian Guo/Chong Sook Chin dari Malaysia.

Di ganda putri, Melati Nadya/Vita Marissa bertemu pasangan Thailand Aroonkesorn Duanganong/Varavichitchaikul Kunchala.

Pada nomor ganda putra, pasangan kuat Kido/Hendra Setiawan bertanding melawan pasangan Hong Kong Yohan Hadikusumo/Wong Wai Hong. Satu pasangan lainnya, Gunawan Hendra/Alvent Chandra melawan Mak Hee Chun/Tan Wee Kiong.

Anies soal Tawaran Bikin Partai Perubahan: Itu Kreativitas Orang di Medsos
Tunggal putra Indonesia, Anthony Ginting

Jadwal Final Indonesia Vs China di Piala Thomas dan Uber 2024

Tim Indonesia berhasil melaju ke babak yang akan digelar mulai Minggu pagi, 5 Mei 2024 di Chengdu High-tech Zone Sports Center Gymnasium, Chengdu, China.

img_title
VIVA.co.id
5 Mei 2024