2 Wakil Malaysia Tersingkir dari China Open 2023

Ganda campuran Prancis, Thom Gicquel/Delphine Delrue.
Sumber :
  • VIVA/Purna Karyanto

China – Dua wakil Malaysia tersingkir dari China Open 2023. Keduanya berasal dari sektor ganda campuran yang turun bermain di Olympic Sports Center Gymnasium pada Sabtu 9 September 2023.

Revans Lawan China, Rinov/Pitha Juara Spain Masters 2024

Yang turun bertanding pertama adalah Tan Kian Meng/Lai Pei Jing. Mereka dipaksa menyerah oleh wakil Korea Selatan, Seo Seung-jae/Chae Yu-jung dalam dua game langsung.

Pada game pertama, kedua pasangan bersaing ketat untuk memenangkan pertandingan. Akan tetapi, Seo/Chae yang keluar sebagai pemenang dengan kedudukan 21-19.

Fajar/Rian Juara All England 2024

VIVA Bulutangkis: Ganda campuran Korsel, Seo Seung Jae/Chae Yujung.

Photo :
  • Tangkapan layar

Berlanjut ke game kedua, ganda campuran bulutangkis Negeri Gingseng tampil agresif. Mereka memaksa Tan/Lai menyerah dengan skor 21-11.

Ganyang Malaysia, Rehan/Lisa Tatap Wakil Korsel di Semifinal German Open 2024

Ganda campuran Malaysia lainnya yang kalah pada semifinal China Open 2023 adalah Chen Tang Jie/Toh Ee Wei. Dalam duel yang berlangsung dua game, mereka kalah dari Thom Gicquel/Delphine Delrue asal Prancis.

Thom/Delphine adalah unggulan kedelapan pada ajang ini. Sementara Chen/Toh non-unggulan. Pada game pertama, wakil Prancis memenangkan duel dengan skor 21-16.

Ganda campuran Prancis, Thom Gicquel/Delphine Delrue.

Photo :
  • VIVA.co.id

Dominasi Thom/Delphine pada pertandingan ini berlanjut di game kedua. Di mana mereka berhasil membuat Chen/Toh menyerah dengan skor 21-13.

Malaysia memiliki tiga wakil pada semifinal China Open 2023. Satu lagi berasal dari ganda putra, yakni Aaron Chia/Soh Wooi Yik yang jadi unggulan keempat.

Aaron/Soh akan meladeni tantangan dari pasangan Korea Selatan, Kang Min-hyuk/Seo Seung-jae yang jadi unggulan kedelapan. Duel mereka jadi pertandingan terakhir hari ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya