Daftar Juara China Open 2023

Tunggal putra Denmark, Viktor Axelsen.
Sumber :
  • AP Photo/Manish Swarup

China – Daftar juara China Open 2023 didapatkan pada Minggu sore WIB 10 September 2023. Dari ganda campuran, wakil Korea Selatan, Seo Seung-jae/Chae Yu-jung jadi pemenangnya.

Susunan Pemain Indonesia Vs Hong Kong di Uber Cup 2024

Seo Seung-jae/Chae Yu-jung berhasil menyabet gelar juara China Open 2023 setelah mengalahkan wakil Prancis, Thom Gicquel/Delphine Delrue pada babak final.

Pada game pertama, wakil Korea Selatan berhasil merebut kemenangan dengan kedudukan 21-19. Berlanjut pada game kedua, dominasi Seo/Chae bisa diteruskan dan unggul 21-12.

Revans Lawan China, Rinov/Pitha Juara Spain Masters 2024

Seo Sung Jae/Chae Yujung

Photo :

Dari ganda putri, wakil tuan rumah, Chen Qing Chen/Jia Yi Fan keluar sebagai juara. Mereka yang jadi unggulan pertama pada kejuaraan ini mengalahkan Baek Ha-na/Lee So-hee dari Korea Selatan yang berstatus unggulan kedua.

Gregoria Mariska Tumbang, Indonesia Cuma Sabet Satu Gelar di Swiss Open 2024

Duel Chen/Jia melawan Baek/Lee berjalan dalam dua game. Di mana pada kesempatan pertama, pasangan China menang 21-11, dan game kedua dimenangkan dengan skor 21-17.

An Se-young berhasil menambah gelar juara China Open 2023 bagi Korea Selatan. Menghadapi tunggal putri bulutangkis asal Jepang, Akane Yamaguchi, kemenangan 21-10 dan 21-19 didapatkan.

Tunggal putri Korea Selatan, An Se Young

Photo :
  • AP Photo/Kien Huo

Berlanjut ke final tunggal putra bulutangkis China Open 2023. Viktor Axelsen memupuskan harapan wakil China, Lu Guang Zu untuk berjaya di depan pendukung sendiri.

Viktor Axelsen memaksa Lu Guang Zu menyerah 21-16 pada game pertama. Kemenangan 21-19 berhasil didapat wakil Denmark pada game kedua, sekaligus mengamankan gelar juara.

Tunggal putra China, Liang Wei Keng/Wang Chang mempersebahkan gelar juara kepada para pendukungnya. Wakil Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik dipaksa menyerah 21-12 dan 21-14.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya