Hong Kong Open 2023, 3 Ganda Putra Berjaya

Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto
Sumber :
  • twitter.com/INABadminton

HONG KONG – Tiga ganda putra Indonesia melangkah mulus di babak pertama ajang Hong Kong Open 2023. Tanpa banyak kesulitan mereka meraih kemenangan atas lawan-lawannya.

Susunan Pemain Indonesia Vs Inggris di Thomas Cup 2024

Yang pertama melenggang adalah unggulan pertama di turnamen ini, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto. Menghadapi wakil Taiwan, Su Ching-Heng/Ye Hong-Wei, mereka menang dua gim langsung.

Sempat bertarung ketat di awal gim pertama, namun setelah berhasil menyamakan kedudukan menjadi 12-12, Fajar/Rian melesat. Mereka pun menang 21-14.

Fajar dan Apriyani Pimpin Tim Thomas Cup dan Uber Cup Indonesia

Lalu di gim kedua Fajar/Rian mendominasi. Mereka terus mengungguli lawannya sejak merebut poin keempat. Akhirnya mereka memastikan langkah usai menang di gim ini dengan 21-18.

Terpopuler: Timnas Indonesia Bekuk Australia, Rangking FIFA di Atas 8 Negara Eropa

Langkah Fajar/Rian kemudian diikuti oleh Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan. Mereka sukses melumpuhkan wakil Jepang, Ayato Endo/Yuta Takei.

Pram/Yere tak menemui kesulitan menghadapi lawan. Mereka mampu mendominasi baik di gim pertama maupun kedua. Skor pertandingan sendiri adalah 21-11 dan 21-16.

Tak mau ketinggalan, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin juga tampil perkasa untuk memuluskan langkahnya ke babak kedua. Menghadapi Chang Ko-Chi/Po Li-Wei, keduanya menang straight gim, 21-13 dan 21-10. 

 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya