Daftar Juara Hong Kong Open 2023

Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie
Sumber :
  • twitter.com/INABadminton

Hong Kong – Hong Kong Open 2023 menghasilkan lima penyabet gelar juara. Pertandingan final dilangsungkan di Hong Kong Coliseum pada Minggu 17 September 2023.

Susunan Pemain Indonesia Vs Inggris di Thomas Cup 2024

Pertandingan pertama mempertemukan dua ganda campuran bulutangkis. Wakil Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti menghadapi Pearly Tan/Thinaah Muralitharan.

Ganda putri Indonesia, Apriyani/Fadia berhasil memenangkan pertandingan yang berlangsung dalam tiga game ini. Tan/Thinaah menang 21-14 pada game pertama, namun setelah itu kalah 22-24 dan 9-21.

Susunan Pemain Indonesia Vs Hong Kong di Uber Cup 2024

Ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti

Photo :
  • twitter.com/INABadminton

Pertandingan final Hong Kong Open 2023 yang kedua dari sektor tunggal putri. Akane Yamaguchi sebagai unggulan pertama ditantang Zhang Yi Man yang berasal dari China.

Jadwal dan Siaran Langsung Tim Bulutangkis Indonesia di Piala Thomas dan Uber 2024

Jalannya pertandingan ini terbilang mulus Akane Yamaguchi. Dia berhasil menang 21-18 dan 21-15 atas Zhang Yi Man.

Dari sektor ganda campuran bulutangkis, Guo Xin Wa/Wei Ya Xin yang mewakili China keluar sebagai juara. Mereka menang 21-13 dan 21-19 melawan wakil Hong Kong, Tang Chun Man/Tse Ying Suet.

Ganda Putra Denmark Kim Astrup/Anders Ramussen

Photo :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa

Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie berhasil bangkit untuk merebut gelar juara Hong Kong Open 2023. Sempat kalah 12-21 pada game pertama melawan Kenta Nishimoto asal Jepang, pada dua game selanjutnya dia bangkit.

Jonatan Christie merebut kemenangan 22-20 pada game kedua. Dan pada fase penentuan, dia memaksa Kenta Nishimoto untuk menyerah dengan skor 21-18.

Pertandingan terakhir mempertemukan ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin dengan Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen asal Denmark.

Menjalani pertandingan tiga game, Astrup/Rasmussen yang keluar sebagai juara. Mereka menang 21-10 pada game pertama, kemudian menyerah 22-24 pada game kedua.

Game ketiga berlangsung sangat sengit. Astrup/Rasmussen berhasil membuat Leo/Daniel menyerah dengan skor 21-19.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya