Hasil Denmark Open 2023: Ginting dan Fajar/Rian Melaju

Tunggal putra Indonesia, Anthony Ginting
Sumber :
  • twitter.com/INABadminton

Denmark – Anthony Ginting dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto meneruskan langkah mereka di Denmark Open 2023. Selain mereka, ada pula Febriana Dwipuji/Amalia Cahaya Pratiwi dan Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri yang mendapat hasil positif di babak 16 besar.

Pengakuan Jujur Anthony Ginting Usai Buka Keunggulan Indonesia Atas Inggris

Keempatnya adalah wakil Indonesia yang tersisa di Denmark Open 2023. Asa untuk bisa membawa pulang trofi bagi kontingen Merah Putih masih terjaga.

Anthony Sinisuka Ginting berhak melaju ke babak perempat final Denmark Open 2023 setelah mengalahkan wakil China, Lu Guang Zu. Pertandingan berlangsung dalam dua game, dan Ginting unggul 21-14 dan 22-20.

Jadwal dan Siaran Langsung Tim Bulutangkis Indonesia di Piala Thomas dan Uber 2024

Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto

Photo :
  • twitter.com/INABadminton

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto berhasil menembus babak perempat final setelah menghempaskan ganda putra bulutangkis Inggris, Ben Lane/Sean Vendy.

Penyesalan Bagas/Fikri Gagal Lolos ke Olimpiade 2024

Pertarungan berlangsung dalam tiga game. Fajar/Rian kalah 19-21 pada kesempatan pertama. Tapi setelah itu mereka unggul dengan skor identik 21-19 atas Ben Lane/Sean Vendy.

Ganda putra Indonesia lainnya, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri memetik kemenangan atas wakil Korea Selatan, Kang Min Hyuk/Seo Seung Jae. Unggulan keempat tersebut mereka kalahkan dengan skor 21-17 dan 24-22.

Ganda putra Indonesia, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri

Photo :
  • twitter.com/INABadminton

Ganda putri Indonesia, Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi mendapatkan hasil baik pada Denmark Open 2023. Mereka memaksa Rui Hirokami/Yuna Kato menyerah.

Febriana/Amalia berhasil menuntaskan game pertama dengan keunggulan 21-17. Skor yang sama mereka catatkan pada game kedua.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya