Anthony Ginting dan Rehan/Lisa Tersingkir dari French Open 2023

Tunggal putra Indonesia, Anthony Ginting
Sumber :
  • twitter.com/INABadminton

Prancis – Tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting tersingkir dari French Open 2023. Langkahnya terhenti di babak perempat final setelah takluk dari wakil China, Li Shi Feng, Jumat 27 Oktober 2023.

Jadwal dan Siaran Langsung Tim Bulutangkis Indonesia di Piala Thomas dan Uber 2024

Anthony Ginting takluk dalam dua game langsung. Pada game pertama dia dikalahkan 15-21 oleh Li Shi Feng. Selanjutnya wakil Indonesia dikalahkan dengan skor 13-21.

Kekalahan juga dialami ganda campuran Indonesia, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati. Mereka takluk dari wakil China, Jiang Zhen Bang/Wei Ya Xin.

Jonatan Christie Ungkap Kunci Juara BAC 2024

Ganda campuran Indonesia, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati

Photo :
  • twitter.com/INABadminton

Rehan/Lisa memberi perlawanan sengit pada game pertama. Namun mereka harus mengakui keunggulan unggul kedelapan French Open 2023 itu dengan kedudukan 22-24.

Hajar Shi Yu Qi, Jonatan Christie Melaju ke Final BAC 2024

Pada game kedua, ganda campuran bulutangkis Indonesia tak mampu berbuat banyak. Mereka menyerah dengan skor 10-21 dari Jiang/Wei.

Kemenangan Fikri/Bagas

Ganda putra Indonesia, Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana

Photo :
  • twitter.com/INABadminton

Hasil menggembirakan didapat ganda putra Indonesia, Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana. Mereka memastikan diri lolos ke babak semifinal French Open 2023.

Fikri/Bagas memaksa wakil Denmark, Rasmus Kjaer/Frederik Sogaard bertekuk lutut dalam duel yang berlangsung selama 38 menit.

Fikri/Bagas memenangkan game pertama dengan keunggulan 21-11. Pada game kedua, wakil Denmark mereka paksa menyerah dengan skor 21-17.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya