Indonesia Kirim 5 Wakil ke Hylo Open 2023

Ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti
Sumber :
  • Instagram @badminton.ina

Jakarta – Hylo Open 2023 berlangsung d Saarbrucken, Jerman pada 31 Oktober hingga 5 November 2023. Indonesia mengirimkan lima wakil dalam ajang BWF Tour Super 300 ini.

Revans Lawan China, Rinov/Pitha Juara Spain Masters 2024

Ganda putri Indoensia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti akan turun bermain. Mereka mendapatkan status unggulan kedua di Hylo Open 2023.

Langkah awal Apriyani/Fadia dalam ajang ini adalah pertandingan melawan ganda putri bulutangkis Amerika Serikat, Ennie Xu/Kerry Xu.

Rahasia Keganasan Apriyani/Fadia Hajar Rangking 4 Dunia di French Open 2024

Ganda putri Indonesia, Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi

Photo :
  • PBSI

Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi juga akan turun di sektor ganda putri. Mereka mengawali perjalanan mengjadapi Tanisha Crasto/Shwini Ponnappa asal India.

Ganyang Malaysia, Rehan/Lisa Tatap Wakil Korsel di Semifinal German Open 2024

Dari sektor ganda campuran bulutangkis, Indonesia menempatkan tiga wakil. Yang pertama adalah Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati. Lawan yang dihadapu Mathias Thyrri/Amalie Magelund dari Denmark.

Ganda campuran Indonesia lainnya, Dejan Ferdiansyah/Gloria Emanuelle Widjaja juga ikut mentas di Hylo Open 2023. Mereka mengalai perjalan dengan melawan wakil Jerman, Jan Colin Voelker/Stine Kuespert.

Ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti

Photo :
  • PBSI

Wakil Indonesia yang terakhir di ganda campuran adalah Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti. Pasangan tersebut menantang unggulan ketiga asal Denmark, Mathias Christiansen/Alexandra Borje.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya