Kevin/Rahmat Siap Tampil di Korea Masters 2023

Pelatih ganda putra Indonesia, Aryono Miranat
Sumber :
  • twitter.com/INABadminton

Jakarta – Pelatih ganda putra Indonesia, Aryono Miranat memberi kabar mengenai kesiapan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Rahmat Hidayat untuk tampil di Korea Masters 2023 yang dilangsungkan pada 7-12 November 2023.

Thomas Cup dan Uber Cup Kobarkan Semangat Atlet Jelang Olimpiade 2024

Aryono Miranat mengatakan Kevin/Rahmat sudah menjalani latihan bersama setelah sempat vakum. Alasannya Rahmat menjalani turnamen selama dua pekan di Surabaya, Jawa Timur.

"Persiapan Kevin/Rahmat jelang ke Korea Masters sudah cukup baik setelah sebelumnya sempat dua minggu tidak bisa berlatih bersama, karena Rahmat tengah bermain pada dua turnamen Indonesia Challenge dan Indonesia Masters di Surabaya bersama Muhammad Rayhan Nur Fadillah," kata Aryono, dalam keterangan resmi PP PBSI.

Target PBSI Bawa Indonesia Kembali Juara Piala Thomas

Herry Iman Pierngadi dan Kevin Sanjaya Sukamuljo akhiri konflik

Photo :
  • PBSI

Sang pelatih menyebut pasangan Kevin/Rahmat sudah semakin dekat menjalani debut dalam turnamen dalam kalender Federasi Bulutangkis Dunia (BWF).

BNI Dukung Tim Thomas dan Uber Cup Indonesia

Kevin tetap rutin menjalani latihan di Pelatnas PP PBSI Cipayung, Jakarta Timur selama ditinggal Rahmat yang menjalani turnamen.

Dan sekarang persiapan Kevin/Rahmat sudah memasuki tahap akhir. Mereka siap untuk terbang ke Gwangju, lokasi Korea Masters 2023 digelar.

Ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon

Photo :
  • PBSI

"Selama di Pelatnas Cipayung, Kevin berlatih dengan coach Thomas Indratjaya. Setelah bisa berlatih bersama, kembali dengan Rahmat. Mereka pada akhir pekan ini akan berangkat ke turnamen Korea Masters dan lanjut ke Jepang Masters di Kumamoto," tutur Aryono.

Saat Kevin memiliki pasangan baru, Marcus Fernaldi Gideon juga mendapatkannya. Dia akan berpasangan dengan Muhammad Rayhan Nur Fadillah.

Dikatakan Aryono, pasangan Marcus/Rayhan akan disiapkan sebaik mungkin untuk mengarungi turnamen di India pada Desember 2023 mendatang.

"Sedang untuk Marcus Fernaldi Gideon/Muhammad Rayhan Nur Fadillah masih ada waktu persiapan untuk tampil ke turnamen India di bulan Desember nanti," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya