Jadwal Pertandingan Final Hylo Open 2023, Ada 2 Wakil Indonesia

Ganda campuran Indonesia, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati
Sumber :
  • twitter.com/INABadminton

Jerman – Indonesia menempatkan dua wakil di final Hylo Open 2023. Mereka akan memainkan pertandingan di Saarlandhale, Jerman pada Minggu 5 November 2023.

Revans Lawan China, Rinov/Pitha Juara Spain Masters 2024

Ganda campuran Indonesia, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati akan memainkan pertandingan pertama. Mereka mengadapi Tang Chun Man/Tse Ying Suet asal Hong Kong.

Tiket ke final Hylo Open 2023 didapatkan Rehan/Lisa setelah menang atas ganda campuran bulutangkis asal Denmark, Mathias Christiansen/Alexandra Borje.

Rahasia Keganasan Apriyani/Fadia Hajar Rangking 4 Dunia di French Open 2024

Ganda campuran Indonesia, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati

Photo :
  • twitter.com/INABadminton

Rehan/Lisa berhasil mengalahkan Mathias/Alexandra yang jadi unggulan ketiha dengan duel tiga game. Mereka sempat kalah 15-21 pada game pertama.

Ganyang Malaysia, Rehan/Lisa Tatap Wakil Korsel di Semifinal German Open 2024

Akan tetapi, pada dua game selanjutnya, Rehan/Lisa bisa bangkit. Kemenangan 21-17 dan 21-19 mereka dapatkan atas Mathias/Alexandra.

Apriyani/Fadia Juga ke Final

Ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti

Photo :
  • twitter.com/INABadminton

Ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti memainkan pertandingan keempat pada final Hylo Open 2023. Lawan yang mereka hadapi adalah Zhang Shu Xian/Zheng Yu asal China.

Pertandingan ini diprediksi bakal berjalan sengit. Karena Apriyani/Fadia adalah unggulan kedua, sementara ganda putri bulutangkis China merupakan unggulan pertama.

Apriyani/Fadia melangkah ke final Hylo Open 2023 berkat kemenangan atas Margot Lambert/Anne Tran. Mereka menang meyakinkan dua game langsung.

Apriyani/Fadia langsung tancap gas sejak awal dan menit 21-12 pada game pertama. Selanjutnya mereka bisa memaksa Margot/Anne menyerah dengan skor 21-15.

Jadwal Pertandingan

Pertandingan final Hylo Open 2023 akan dimulai pada pukul 14.00 waktu setempat, atau 20.00 WIB. Rehan/Lisa akan membuka partai puncak ini lebih dulu.

Setelah itu akan berhadapan tunggal putri, Line Hojmark Kjaersfeldt asal Denmark menghadapi wakil Amerika Serikat, Beiwen Zhang. Selanjutnya final tunggal putra, Chou Tien Chen (Taiwan) menghadapi Lee Cheuk Yiu (Hong Kong).

Apriyani/Fadia akan bermain setelah pertandingan itu. Lalu ditutup duel ganda putra, Liu Yu Chen/Ou Xuan Yi/Lee Yang/Wang Chi-Lin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya