Awal Baik Rahmat/Kevin dan Alwi Farhan di Korea Masters 2023

Ganda putra Indonesia, Rahmat Hidayat/Kevin Sanjaya Sukamuljo
Sumber :
  • twitter.com/INABadminton

Korea Selatan – Dua wakil Indonesia memainkan pertandingan Korea Masters 2023 pada Selasa 7 November 2023. Mereka berhasil menuntaskan laga dengan kemenangan.

Jonatan Christie Ungkap Kunci Juara BAC 2024

Ganda putra Indonesia, Rahmat Hidayat/Kevin Sanjaya Sukamuljo berhasil meneruskan langkah di Korea Masters 2023. Kemenangan didapat mereka atas Jin Yong/Ki Dong Ju asal Korea Selatan.

Rahmat/Kevin berhasil memenangkan game pertama dengan keunggulan 21-18. Pada game kedua, saat ganda putra bulutangkis Indonesia unggul 17-11, lawan mundur karena cedera.

Hajar Shi Yu Qi, Jonatan Christie Melaju ke Final BAC 2024

Ganda putra Indonesia, Rahmat Hidayat/Kevin Sanjaya Sukamuljo

Photo :
  • twitter.com/INABadminton

Rahmat/Kevin melaju ke babak 16 besar Korea Masters 2023. Mereka akan menghadapi ganda putra bulutangkis Taiwan, Lee Jhe-Huei/Yang Po-Hsuan.

Ucapan Syukur Jonatan Christie Akhiri Rekor Buruk Lawan Lee Zii Jia dan Tembus Semifinal BAC 2024

Tunggal putra Indonesia, Alwi Farhan dua kali bermain pada hari ini. Memulai dari babak kualifikasi, lawan pertama yang dihadapi adalah Lin Kuan-Ting dari Taiwan. Kemenangan 21-15 dan 21-10 dia dapatkan.

Pada pertandingan kedua, Alwi Farhan kembali menghadapi wakil Taiwan. Kali ini adalah Kuo Kan Lin. Bermain dalam tiga game, Alwi Farhan menang 21-9 di awal. Kemudian dia kalah 18-21, tapi pada game terakhir menang 21-11.

Tunggal putra Indonesia, Alwi Farhan

Photo :
  • twitter.com/INABadminton

Dua kemenangan ini membawa Alwi ke babak 32 besar Korea Masters 2023. Dia akan menantang tunggal putra bulutangkis Jepang, Koki Watanabe yang jadi unggul ketujuh.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya