Daftar Juara Korea Masters 2023

Tunggal putra Jepang, Kento Momota
Sumber :
  • AP Photo/Hiro Komae

Korea Selatan – Korea Masters 2023 sudah rampung digelar. Pertandingan final berlangsung di Gwangju Womens University Stadium pada Minggu 12 November 2023.

Susunan Pemain Indonesia Vs Hong Kong di Uber Cup 2024

Pada pertandingan final ganda campuran bulutangkis Korea Masters 2023, yang keluar sebagai pemenang adalah wakil tuan rumah, Seo Seung Jae/Chae Yu Jung. Mereka mengalahkan wakil China, Jiang Zhen Bang/Wei Ya Xin.

Pertandingan antara Seo/Chae vs Jiang/Wei berlangsung dalam dua game. Seo/Chae menang 21-14 dan 21-15 untuk bisa merebut gelar juara Korea Masters 2023.

Kento Momota Announces His Resignation from Badminton

VIVA Bulutangkis: Ganda campuran Korsel, Seo Seung Jae/Chae Yujung.

Photo :
  • Tangkapan layar

Pertandingan kedua mempertemukan tunggal putri bulutangkis Korea Selatan, Kim Ga Eun dengan Tomoka Miyazaki asal Jepang. Duel berjalan sengit, dan berlangsung dalam tiga game.

Pebulutangkis Jepang Kento Momota Putuskan Pensiun

Kim Ga Eun kalah 19-21 dari Tomoka Miyazaki pada game pertama. Setelah itu dia bangkit untuk memenangkan duel dengan skor 21-17 dan 21-12.

Gelar ketiga untuk tuan rumah di Korea Masters 2023 didapat dari ganda putri bulutangkis. Jeong Na Eun/Kim Hye Jeong mengalahkan wakil Jepang, Rui Hirokami/Yuna Kato.

Jeong/Kim memaksa Rui/Yuna menyerah dengan skor 21-12 pada game pertama. Setelah itu kemenangan 21-19 berhasil mereka dapatkan.

Duel sesama wakil Jepang tersaji pada sektor tunggal putra bulutangkis. Koki Watanabe memantang Kento Momota.

Kento Momota menjalani pertandingan dengan baik. Dia berhasil menang 21-16 dan 21-15 atas Koki Watanabe.

Final ganda putra bulutangkis menjadi sajian terakhir. Pertemuan sesama wakil Taiwan tersaji, yakni Lee Jhe-Heui/Yang Po-Hsuan vs Lee Yang/Wang Chi-Lin.

Lee/Yang berhasil memenangkan duel ini dalam dua game langsung. Mereka memaksa Lee/Wang menyerah dengan kedudukan 21-17 dan 21-19.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya