4 Wakil Indonesia di Japan Masters 2023 Tersingkir Hari Ini

Tunggal putri Indonesia, Putri Kusuma Wardani
Sumber :
  • twitter.com/INABadminton

Jepang – Ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin terhenti langkahnya di babak pertama Japan Masters 2023. Mereka dikalahkan wakil tuan rumah, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi, Rabu 15 November 2023.

Susunan Pemain Indonesia Vs Hong Kong di Uber Cup 2024

Duel antara Leo/Daniel vs Takuro/Yugo berlangsung dalam tiga game. Wakil Indonesia menelan kekalahan 14-21 pada game pertama.

Tapi pada game kedua, mereka mampu unggul jauh 21-10 dari ganda putra bulutangkis Jepang. Sayang pada kesempatan terakhir, Leo/Daniel takluk 18-21.

Jonatan Christie Ungkap Kunci Juara BAC 2024

Ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin

Photo :
  • twitter.com/INABadminton

Tunggal putri Indonesia, Putri Kusuma Wardani juga harus mengakhiri perjalanan di Japan Masters 2023 pada hari ini. Dia mundur ketika game pertama berlangsung.

Hajar Shi Yu Qi, Jonatan Christie Melaju ke Final BAC 2024

Saat Putri KW ketinggalan 5-11 dari tunggal putri bulutangkis Korea Selatan, Kim Ga Eun, pertandingan tak bisa dilanjutkan.

Kekalahan pada babak pertama Japan Masters 2023 juga dialami oleh ganda campuran Indonesia, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati.

Ganda campuran Indonesia, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati.

Photo :
  • twitter.com/INABadminton

Mereka takluk dalam dua game langsung sdaat menghadapi Jiang Zhen Bang/Wei Ya Xin, ganda campuran bulutangkis China. Skornya adalah 12-21 dan 13-21.

Tunggal putra Indonesia, Chico Aura Wardoyo juga mengalami kekalahan. Menghadapi unggulan pertama asal Denmark, Viktor Axelsen, dia kalah 11-21 dan 7-21.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya