Jadwal Semifinal Japan Masters 2023, Sisa Satu Wakil Indonesia

Tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung
Sumber :
  • twitter.com/INABadminton

Jakarta – Japan Masters 2023 telah memasuki babak semifinal. Total ada 10 pertandingan yang dilangsungkan di Kumamoto Prefectural Gymnasium pada Sabtu 18 November 2023.

Uber Cup 2024: Indonesia Gilas Hong Kong 5-0 di Laga Perdana

Pertandingan pertama akan dimulai pada pukul 08.00 WIB. Yang akan tampil adalah tunggal putri Korea Selatan, An Se Yong menghadapi Chen Yu Fei dari China.

Menyusul pertandingan kedua dari lapangan pertama adalah pertemuan ganda campuran China, Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong asal China menghadapi wakil Korea Selatan, Seo Seung Jae/Chae Yu Jung.

Buka Keunggulan Indonesia Atas Hong Kong, Begini Kata Gregoria Mariska

Ganda campuran China, Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong

Photo :
  • AP Photo/Kien Huo

Wakil Indonesia yang tersisa satu di Japan Masters 2023, Gregoria Mariska Tunjung akan bermain pada pertandingan ketiga. Tunggal putri Indonesia itu menghadapi Beiwen Zhang dari Malaysia.

Susunan Pemain Indonesia Vs Hong Kong di Uber Cup 2024

Semifinal ganda campuran akan bermain pada pertandingan keempat. Pasangan China, Feng Yan Zhe/Huang Dong Ping menantang wakil tuan rumah, Yuta Watanabe/Arisa Higashino.

Pertandingan kelima dari lapangan pertama mempertemukan tunggal putra bulutangkis China, Shi Yu Qi. Dia akan menghadapi Chou Tien Chen asal Taiwan.

Tunggal putra China, Shi Yuqi

Photo :
  • Instagram: Shi Yuqi

Ganda putri bulutangkis Jepang, Mayu Matsumoto/Wakana Nagahara berhadapan dengan pasangan asal China, Lui Sheng Shu/Tan Ning pada pertandingan keenam.

Setelah itu akan saling berhadapan tunggal putra bulutangkis Denmark, Viktor Axelsen dengan wakil Jepang, Takuma Obayashi.

Pertandingan terakhir dari lapangan pertama mempertemukan ganda putra bulutangkis Malaysia, Ong Yew Sin/Teo Ee Yi melawan Liu Yu Chen/Ou Xuan Yi dari China.

Ada dua pertandingan semifinal Japan Masters 2023 yang dilangsungkan di lapangan kedua Kumamoto Prefectural Gymnasium. Yang pertama akan dimulai pukul 12.00 WIB.

Ganda putri Jepang, Rena Miyaura/Ayako Sakuramoto menghadapi wakil China, Zhang Shu Xian/Zheng Yu. Setelah itu ada duel sesama wakil China di sektor ganda putra, He Ji Ting/Ren Xiang Yu vs Tan Qiang/Zhou Hao Dong.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya