Jadwal 16 Besar China Masters 2023, Ada 9 Wakil Indonesia

Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan
Sumber :
  • twitter.com/INABadminton

Jakarta – China Masters 2023 sudah memasuki babak 16 besar. Sembilan wakil Indonesia akan turun bermain di Shenzhen Bay Gymnasium pada Kamis 23 November 2023.

Jadwal dan Siaran Langsung Tim Bulutangkis Indonesia di Piala Thomas dan Uber 2024

Pertandingan pertama pada babak 16 besar China Masters 2023 akan dimulai pada pukul 08.00 WIB. Dari lapangan pertama akan main terlebih dulu tunggal putri bulutangkis Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung melawan Nozomi Okuhara dari Jepang.

Tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting akan bermain pada pertandingan ketiga lapangan pertama. Yang dihadapi adalah tunggal putra bulutangkis Taiwan, Lin Chun-Yi.

Jonatan Christie Ungkap Kunci Juara BAC 2024

Tunggal putra Indonesia, Anthony Ginting

Photo :
  • twitter.com/INABadminton

Ganda campuran bulutangkis Indonesia, Dejan Ferdiansyah/Gloria Emanuelle Widjaja bermain pada pertandingan keempat lapangan pertama. Mereka menantang wakil Korea Selatan, Kim Won Ho/Jeong Na Eun.

Hajar Shi Yu Qi, Jonatan Christie Melaju ke Final BAC 2024

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan yang mewakiliki ganda putra Indonesia bermain pada pertandingan kedelapan. Mereka menantang unggulan kedua asal China, Liang Wei Keng/Wang Chang.

Dari lapangan kedua, akan tampil ganda putra bulutangkis Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin. Mereka menghadapi Kim Astrup/Anders Skaarup pada pertandingan kelima.

Ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti

Photo :
  • twitter.com/INABadminton

Ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti akan bermain pada pertandingan ke-11 lapangan kedua. Mereka ditantang wakil Prancis, Margot Lambert/Anne Tran.

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto main di lapangan kedua. Wakil tuan rumah, Chen Bo Yang/Liu Yi yang akan menjadi lawan pasangan yang akrab disapa FaJri tersebut.

Ada dua wakil Indonesia yang dijadwalkan tampil di lapangan ketiga Shenzhen Bay Gymnasium. Ganda campuran Indonesia, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari menghadapi Jiang Zhen Bang/Wei Ya Xin pada pertandingan kedua.

Lalu ada ganda putra Indonesia, Pramudya Kusumawardana/YYeremia Erich Yoche Yacob Rambitan menghadapi Rasmus Kjaer/Frederik Sogaard yang mewakili Denmark.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya