3 Wakil Indonesia Turun di Hari Pertama Syed Modi 2023, Semuanya Menang!

Ganda campuran Indonesia, Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja
Sumber :
  • twitter.com/INABadminton

India – Tiga wakil Indonesia turun pada hari pertama Syed Modi 2023 yang dilangsungkan di BBD UP Badminton Academy, India pada Selasa 28 November 2023. Semuanya berhasil memetik kemenangan.

Jonatan Christie Ungkap Kunci Juara BAC 2024

Tunggal putra Indonesia, Alwi Farhan bermain pada pertandingan kedua lapangan pertama. Dia menghadapi wakil tuan rumah, Raghu Mariswamy pada babak kualifikasi.

Alwi Farhan berhasil memenangkan pertandingan dalam dua game langsung. Yang pertama berhasil dia menangkan dengan skor 21-15.

Hajar Shi Yu Qi, Jonatan Christie Melaju ke Final BAC 2024

Tunggal putra Indonesia, Alwi Farhan

Photo :
  • twitter.com/INABadminton

Pada game kedua, Alwi Farhan bermain agresif. Dia memberi tekanan kepada Raghu Mariswamy dengan berhasil memenangkan pertarungan dengan skor 21-11.

Ucapan Syukur Jonatan Christie Akhiri Rekor Buruk Lawan Lee Zii Jia dan Tembus Semifinal BAC 2024

Ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti turun pada pertandingan ketujuh lapangan kedua. Mereka menghadapi Ling Bing-Wei/Wang Szu-Min asal Taiwan.

Praven/Melati berstatus unggulan keenam pada turnamen super 300 ini. Dia menang dalam dua game langsung atas Ling Bing-Wei/Wang Szu-Min.

Ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti

Photo :
  • twitter.com/INABadminton

Praven/Melati tak kesulitan melalui game pertama karena bisa unggul jauh 21-7. Pada game kedua, Ling/Wang coba memberi perlawanan, tapi harus kalah 21-16.

Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja turun pada pertandingan kelima lapangan keempat. Mereka menghadapi ganda campuran bulutangkis Thailand, Pakkapon Teeraratsakul/Phataimas Muenwong.

Dejan/Gloria menyerah 11-21 pada game pertama. Mereka bangkit pada game kedua dan menang 21-17.

Pada game penentuan, Dejan/Gloria bermain apik. Mereka memaksa Pakkapon/Phataimas menyerah dengan skor 21-16.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya