Jonatan Christie Resmi Nikahi Shanju Eks JKT48

Video prewedding Jonatan Christie dan Shania Junianatha eks member JKT48
Sumber :
  • Instagram shanju

Jakarta – Atlet bulutangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie resmi melepas masa lajangnya. Dia menikahi kekasihnya Shania Junianatha atau yang lebih dikenal dengan nama Shanju Eks JKT48.

Menjadi Saksi Perjuangan Tim Bulutangkis Indonesia Rebut Kembali Piala Thomas dan Uber 2024

Prosesi pernikahan baru saja digelar di Gereja Katedral Jakarta hari ini, Jumat 1 Desember 2023. Salah satu netizen @bl_cpy48 mengabadikan video momen pernikahan pasangan ini di TikTok.

Uber Cup 2024: Indonesia Gilas Hong Kong 5-0 di Laga Perdana

Shanju dengan gaun putih nan menawan bersanding dengan Jojo yang mengenakan jas warna abu-abu. Jojo mengecup kening Shanju yang sudah sah menjadi istrinya.

Sebelumnya, Shanju dan Jojo membagikan cuplikan video prewedding mereka di luar negeri.

Susunan Pemain Indonesia Vs Inggris di Thomas Cup 2024

Menariknya, banyak publik yang salah fokus dan menyoroti video prewedding Jonatan Christie dan Shania Junianatha yang disebut-sebut seperti drama Korea (drakor). Keduanya diketahui membuat video prewedding tersebut di Takayama dan Shirakawago, Jepang.

Video tersebut diunggah melalui akun Instagram mereka masing-masing. Dalam video yang berlatar musim dingin dengan salju. Shanju tampil dengan mengenakan dress musim dinginnya, sementara Jojo mengenakan jas panjangnya. 

Tunggal putra Indonesia Jonatan Christie

Ganas, Indonesia Hajar Inggris 5-0 di Thomas Cup

Tim bulutangkis putra Indonesia memulai laga di fase Grup C Thomas Cup 2024 dengan manis. Skuad Merah Putih menghajar Inggris 5-0 di Hi-Tech Zone Sports Centre Gymnasium.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024