Resmi Nikahi Shanju Eks JKT48, Ini Profil Jonatan Christie

Jonatan Christie dan Shanju eks JKT48
Sumber :
  • Tangkapan Layar: YouTube

Jakarta - Atlet bulutangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie resmi melepas masa lajangnya. Dia menikahi kekasihnya Shania Junianatha atau yang lebih dikenal dengan nama

Profil Dio Novandra, Pacar Megawati Hangestri yang Dikenalkan ke Para Pemain Red Spark

Jonatan Christie sudah menjalani hubungan cukup lama, atau lebih tepatnya pada 2017 ketika Shania Junianatha masih menjadi anggota JKT48.

Shanju eks JKT48 dengan gaun putih nan menawan bersanding dengan yang Jonatan Christie mengenakan jas warna abu-abu. Jojo mengecup kening Shanju yang sudah sah menjadi istrinya. Pernikahan tersebut digelar di Gereja Katedral Jakarta.

Thomas Cup dan Uber Cup Kobarkan Semangat Atlet Jelang Olimpiade 2024

- Profil Jonatan Christie

Pernikahan Jonathan Christie dan Shanju eks JKT48

Photo :
Sejarah Tercipta Thomas Cup dan Uber Cup, Sempat Tertunda Gegara Perang Dunia II

Memiliki nama lengkap Leonardus Jonatan Christie, ia merupakan seorang atlet bulutangkis tunggal putra asal Indonesia. Ia lahir pada 15 September 1997, itu artinya Jonatan Christie berusia 26 tahun.

Namanya mulai terkenal ketika Jonatan Christie meraih medali emas pada pertandingan tunggal putra di Pesta Olahraga Asian Games 2018. Pada Juli 2013, ia memenangkan gelar internasional senior pertamanya pada usia 15 tahun di Indonesia International Challenge, setelah mengalahkan Alamsyah Yunus di final dengan skor 21-17, 21-10.

Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie

Photo :
  • PBSI

Tidak hanya menjadi menjadi atlet bulutangkis. Ia juga sempat memainkan sebuah film berjudul 'King' meskipun hanya sebagai peran pendukung. Film tersebut juga masih bertema bulutangkis.

Jonatan Christie merupakan salah atlet bulutangkis yang sangat berprestasi dan telah meraih banyak gelar baik di turnamen nasional hingga turnamen Internasional.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya