Jonatan Christie Tembus Semifinal BWF World Tour Finals 2023

Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie
Sumber :
  • twitter.com/INABadminton

HUANGZHOU – Jonatan Christie memastikan langkah ke semifinal BWF World Tour Finals 2023. Dia melaju setelah berhasil finis di posisi kedua klasemen Grup B, Jumat 15 Desember 2023.

Jadwal dan Siaran Langsung Tim Bulutangkis Indonesia di Piala Thomas dan Uber 2024

Lolosnya Jojo terbilang dramatis. Sebab di partai terakhir dia harus menyerang di tangan Li Shi Feng.

Bertanding selama 53 menit, Jojo harus mengakui keunggulan sang wakil tuan rumah. Dia menyerah dengan stright game, 13-21 dan 18-21.

Target PBSI Bawa Indonesia Kembali Juara Piala Thomas

Dalam hal ini Jojo lolos mendampingi Anders Antonsen dari Grup B. Dia sebelumnya meraih dua kemenangan, dan mampu finis kedua berkat keunggulan perhitungan poin.

BNI Dukung Tim Thomas dan Uber Cup Indonesia

Wakil Indonesia lain dari nomor tunggal putra, Anthony Ginting, bernasib kurang beruntung. Dia tersingkir secara tragis, padahal sudah mengemas dua kemenangan di babak grup.

Ginting hanya mampu finis ketiga. Mendapatkan dua poin, sama seperti Yu Qi dan Axelsen, dia harus angkat koper dan gagal lanjut ke semifinal, karena kalah dalam perhitungan selisih gim, total poin, serta perhitungan head to head.

Skuad Indonesia di Thomas Cup 2024

Thomas Cup dan Uber Cup Kobarkan Semangat Atlet Jelang Olimpiade 2024

M. Fadil Imran mengatakan partisipasi Indonesia dalam Thomas Cup dan Uber Cup tahun ini menjadi momen penguatan semangat para atlet menjelang Olimpiade 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024