Fajar/Rian Awali Malaysia Open 2024 dengan Mulus

Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto
Sumber :
  • twitter.com/INABadminton

Jakarta – Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto berhasil mengawali perjalanan di Malaysia Open 2024 dengan mulus. Mereka mengalahkan wakil Kanada, Dong Adam/Nyl Yakura.

Penyesalan Bagas/Fikri Gagal Lolos ke Olimpiade 2024

Bermain di Axiata Arena pada Selasa 9 Januari 2024, Fajar/Rian tampil agresif. Mereka yang sempat tertinggal di awal pertandingan bisa bangkit dengan mendulang tujuh poin beruntun.

Unggul lima poin dari Dong/Nyl membuat Fajar/Rian mendapatkan kembali ritme permainan terbaik. Mereka bisa terus menjaga keunggulan poin dari lawan.

Pengakuan Mengejutkan Sabar/Reza Usai Juara Spain Masters 2024

Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto

Photo :
  • PBSI

Ganda putra bulutangkis Kanada sempat coba bangkit dengan raihan empat poin beruntun. Akan tetapi, game pertama bisa diakhiri dengan kemenangan 21-16 oleh Fajar/Rian.

Menangi Perang Saudara, Bagas/Fikri Tembus Final Swiss Open 2024

Di awal game kedua, Dong/Nyl sempat bisa unggul perolehan poin 2-1. Namun itu jadi satu-satunya momen mereka bisa unggul atas Fajar/Rian.

Karena setelah itu, wakil Indonesia coba langsung tancap gas. Mereka mendulang angka demi angka sampai bisa unggul 9-3 atas Dong/Nyl.

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto

Photo :
  • twitter.com/INABadminton

Fajar/Rian tak mau berhenti untuk menekan lawan. Mereka bermain agresif dan terus memperlebar jarak poin dari wakil Kanada dalam pertandingan ini.

Sulit bagi Dong/Nyl untuk bisa bangkit. Pada akhirnya Fajar/Rian memaksa mereka untuk menyerah dengan skor 21-13 pada game kedua.

Kemenangan ini mengantarkan Fajar/Rian lolos ke babak kedua Malaysia Open 2024. Selanjutnya mereka akan menghadapi wakil Taiwan, Fang-Chih Lee/Fang-Jen Lee.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya