Tekad Kuat Rehan/Lisa di India Open 2024

Ganda campuran Indonesia, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati
Sumber :
  • twitter.com/INABadminton

India – Ganda campuran bulutangkis Indonesia Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati bertekad untuk menunjukkan daya juang yang tinggi saat berlaga di turnamen India Open 2024 di New Delhi, 16-21 Januari.

Jeep Wrangler Facelift Meluncur, Segini Harganya

“Saya dan Lisa pastinya mau hasil yang lebih baik. Kami mau coba tunjukkan lagi daya juang yang kuat seperti saat melawan Zheng (Si Wei)/Huang (Ya Qiong) pekan lalu (di Malaysia Open 2024). Selain itu, kami juga mau memperbaiki penampilan kami,” kata Rehan, dikutip dari keterangan singkat PP PBSI, Senin.

Untuk itu, Rehan dan Lisa sudah memulai latihan dan beradaptasi dengan kondisi lapangan di K.D.Jadhav Indoor Hall, Indira Gandhi Sports Complex, New Delhi.

Ini Dia Lift Penumpang Terbesar di Dunia, Bisa Angkut 235 Orang Sekaligus

“Pada latihan tadi, selain adaptasi dengan kondisi lapangan juga bagaimana ngenakin badan dan pukulan setelah perjalanan dari Malaysia ke sini,” ujar Rehan.

Ganda campuran Indonesia, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati

Photo :
  • twitter.com/INABadminton
Suzuki Siap Jual Motor Listrik Murah dengan Desain Retro, Intip Bocorannya

Selain itu, pasangan ganda campuran peringkat 19 dunia itu mengatakan kondisi fisik mereka juga dalam keadaan yang baik.

“Kondisi kami alhamdulillah dalam keadaan sehat dan oke. Terima kasih saya dan semua tim kepada KBRI Indonesia di New Delhi yang sudah dukung dengan menyediakan makanan selama kami di sini. Itu memudahkan kami dalam mencukupi asupan gizi,” kata Rehan.

Sementara itu, terdapat sembilan wakil Merah Putih yang bakal turun pada India Open 2024. Mereka adalah tunggal putri Gregoria Mariska Tunjung, lalu ada pula tunggal putra Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie. Sementara, tunggal putra lainnya Chico Aura Dwi Wardoyo dipastikan belum dapat mengikuti turnamen karena kondisi fisiknya belum 100 persen pulih.

Lebih lanjut, ganda putra mengirimkan tiga pasangan yakni Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri, dan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin.

Sedangkan ganda putra Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan memutuskan mundur karena Ahsan mengalami cedera pinggang pekan lalu di Malaysia Open 2024.

Selanjutnya di sektor ganda campuran, selain Rehan/Lisa, ada Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari dan Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja. (Ant)
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya